Menyambut Hut Bhayangka Ke 73 Polsek Medan Area Beri Bunga Kepada Pengendara.

Selasa, 25 Juni 2019 | 09.01 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Bukti nyata kedekatan Polisi terhadap masyarakat, dilaksanakan oleh sejumlah personel Polsek Medan Area. Pasalnya Waka Polsek Medan Area AKP Fery dan Kanit Lantas Iptu Nurhayati beserta sejumlah personel Lalu Lintas Polsek Medan Area. Memberikan bunga kepada para pengendara dijalan AR.Hakim Simpang Jalan Denai dan Jalan Thamrin persis depan Thamrin Plaza, menjelang datangnya Hut Bhayangkara ke 73, Senin (24/6/2019) sekira pukul 13:30 Wib.

Pemberian setangkai bunga berwarna merah kepada para pengendara yang dilaksanakan Waka Polsek Medan Area AKP Fery dan Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Nurhayati, diterima sejumlah pengendara roda empat maupun pengendara roda dua.

Hadir langsung dalam pemberian bunga menjelang datangnya Hut Bhayangkara ke 73 kepada pengendara Waka Polsek Medan Area AKP Fery, Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Nurhayati dan sejumlah personel Polsek Medan Area seperti Iptu M.Simanjuntak, Aiptu Rinaldi Harahap, Aiptu Yani Lubis, Bripka Brutu, Bripka Roni Manulang beserta sejumlah wartawan.

Para pengendara roda empat dan roda dua , yang menerima setangkai bunga berwarna Merah dari Waka Polsek Medan Area AKP Fery dan Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Nurhayati dan sejumlah personel Polsek Medan Area. Mengucapkan banyak terima kasih kepada Polisi.

" Semoga Polri tetap dekat sama masyarakat sampai selamanya. Dengan pemberian setangkai bunga mawar warna merah ini, semoga juga Polri tetap Promoter kedepanya untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

" Kami juga sebagai masyarakat Sumatera Utara dan Medan sekitaranya, mengucapkan terima kasih juga kepada bapak Kapolda Sumut Irjend Pol.Drs.Agus Adrianto SH MH, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto. Semoga kedua pemimpin ini, menjadi pemimpin Polri Promoter kedepanya nanti. Dihari Hut Bhayangkara ke 73 yang akan terlaksana pada tanggal (01/Juli/2019)." Kami juga mengucapkan, semoga Hut Byangkara ke 73 dapat berjalan dengan aman dan damai" Kata beberapa pengendara yang menerima setangkai bunga mawar war Merah, dari Waka Polsek Medan Area AKP Fery dan Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Nurhayati. (Afd / Wahidin)
Bagikan:
KOMENTAR