PDI PERJUANGAN KOTA TEBING TINGGI LAKSANAKAN RAKERCAB KE – 4 DAN KONSOLIDASI PARTAI

Sabtu, 29 Juni 2019 | 15.06 WIB

Bagikan:

Tebing Tinggi, Setara Post
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tebing Tinggi menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke – 4 pada Hari Rabu (26/06/2019) bertempat di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Komplek Villa Pesona Indah Jl. Letda Sujono Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi.
Rakercab ke – 4 ini dilaksanakan guna untuk menindaklanjuti Surat DPP PDI Perjuangan yang pelaksanaannya harus segera dilakukan disetiap Cabang – Cabang Partai di seluruh Indonesia termasuk Kota Tebing Tinggi. Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi ini berlangsung cukup sukses karena dihadiri oleh seluruh PAC yang ada di Kota Tebing Tinggi dan merupakan sebagai Peserta dari Rakercab tersebut. Di Kota Tebing Tinggi terdiri dari 5 PAC keseluruhannya hadir semua diantaranya PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rambutan yang di Ketuai oleh Benny Burhanuddin Sihombing hadir sebanyak 8 Orang, PAC Bajenis di Ketuai oleh Edy Suprayetno hadir sebanyak 7 Orang, PAC Tebing Tinggi Kota yang diketuai oleh Ronggur L Tobing hadir sebanyak 5 orang, PAC Padang Hulu diketuai oleh Jhonny Siagian hadir sebanyak 3 orang dan PAC Padang Hilir diketuai oleh Muhammad Syaiful hadir sebanyak 7 orang. Selain PAC sebagai Peserta hadir juga seluruh DPC Kota Tebing Tinggi yang dalam acara ini bertindak sebagai Penyelenggara Rakercab.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Bapak Iman Irdian Saragih, SE pada Pidato pembukaannya mengatakan bahwa pelaksanaan Rakercab ke – 4 Kota Tebing Tinggi ini bertujuan untuk mengusulkan nama – nama Calon Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Periode 2019 – 2024 yang nama – nama tersebut akan di kirim ke Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Rakercab ini harus segera dilaksanakan karena sesuai dengan Surat Instruksi DPP yang kita terima. Rakercab ini kita laksanakan memang waktunya mendadak tetapi bagi setiap Kader Partai hal ini tidak menjadi sebuah Problem, sebab kapan saja kita selalu siap untuk menyelenggarakannya, itulah ciri-ciri Kader Partai yang memiliki Militansi tinggi, kata Ketua. Disamping itu Iman Irdian Saragih, SE juga berpesan kepada semua Peserta Rakercab ke – 4 agar tetap solid dan tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan Rapatkan barisan dan jangan sampai ada Kader yang tidak konsisten terhadap PDI Perjuangan, kita tidak boleh lengah, tantangan kedepan semakin berat kalau sebelum Pemilihan Legislatif kita berbeda – beda pilihan dan beda pendapat mulai saat ini mari kita rapatkan barisan untuk memperbaikinya lupakan yang lalu mari kita buka lembaran baru untuk meraih kemenangan yang lebih baik lagi. Kalau Pemilu yang lalu kita hanya memperoleh dua kursi di Legislatif saat ini kita sudah memperoleh 5 kursi dan menghasilkan 1  orang menjadi Pimpinan DPRD Kota Tebing Tinggi, katanya mengakhiri.
Pada pelaksanaan Rakercab ke – 4 Kota Tebing Tinggi yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi nama Iman Irdian Saragih, SE masih mendominasi hasil usulan Peserta dari PAC se – Kota Tebing Tinggi disusul nama Waris dan Prio Handoko serta Sofyan Tambunan dan Jhonny Siagian nama – nama tersebutlah yang akan dikirim ke DPP PDI Perjuangan yang hasilnya akan dibahas pada Rakercab PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi yang pelaksanaannya direncanakan pada tanggal 13 Juli mendatang di Kota Medan. (bbs)
Bagikan:
KOMENTAR