Peringati Hari Narkotika Pengurus LAN Melaksanakan Shooting Video

Sabtu, 29 Juni 2019 | 12.08 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Kita sebagai warga negara Indonesia,  harus  perduli dengan maraknya narkoba. Dengan itu dalam memperingati hari Anti Narkotika tahun 2019, Dewan Pimpinan Cabang  Lembaga Anti Narkotika DPC (LAN) kota Medan melaksanakan kegiatan shooting Video pendek dan memberi souvenir kepada masyarakat. Kegiatan terlaksana dijalan Pos 1 Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat persis depan kantor Pos Medan, Kamis (27/6/2019) sekira pukul 18:00 Wib.

Ketua DPC LAN Kota Medan Tomi Andreas kepada sejumlah wartawan mengatakan" Memperingati hari anti Narkotika tahun 2019 ini , untuk mengingatkan generasi muda yang akan datang agar dapat menjauhi Narkotika apa pun. Apalagi peredaran narkoba,1 dimedan sudah peringkat ke 3. Maka dari itu, kita harus selalu memperhatikan peredaran narkoba dikota Medan ini. Jadi yang namanya narkoba sudah menjadi PR kita untuk kedepanya" Pungkasnya.

Lanjut Tomi Andreas" Kegiatan DPC (LAN) Kota Medan yang kita laksanakan sekarang ini, terdiri dari Shooting Video pendek dan kuis yang kita laksanakan dimerdeka Walk. Untuk kuis ada 3 pertanyaan apa yang mengakibatkan jadi pecandu narkoba. Siapa yang bisa menjawab pertanyaan tersebut, akan diberi hadia souvenir.

" Sementara Shooting Video pendek yang kita laksanakan sekaran ini, akan kita kirim kedewan pimpinan dan disuarakan kemasyarakat. Sebelum kegiatan peredaran narkoba yang sudah  terdaftar pertama ini terlaksana, 5 minggu lalu kita lakukan audensi terlebih dahulu kesemua Lembaga Kepemerintahan anti Narkotika.

" Jadi untuk kantor DPC LAN kota Medan kita beralamatkan dijalan Profesor M.Yamin Nomor 41. Kalau untuk kantor LAN pusat berada di Bandung. Kita juga mempunyai pusat perlindungan seperti Dewan Presiden, Kepala BNN Sumut, Kapolri, Kepala Kesabagar Poll, Kementrian dalam Negri, pengawasan TNI Perwira Letnan Kolonel dan penasehat tokoh masyarakat.

" Kalau buat struktur organisasi ini, minimum harus ada 50 orang yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara. Jadi buat pergerakan DPC LAN kota Medan yang terlaksana sekarang masih disatu titik yaitu diseputaran Merdeka Walk, itupun terbatas waktunya" Ucap ketua DPC (LAN) Medan Tomi Andreas.

Terpisah Sekertaris DPC (LAN) Medan Boby Lim menyampaikan dukunganya kepada masyarakat, bahwa masih ada keperdulian dengan maraknya narkoba.

" Kita seluruh pengurus DPC (LAN) Medan sudah bergabung dengan berbagai kalangan,  seperti instansi Pemerintahan, BNNP Sumut, TNI dan Polri untuk bekerja sama. Maka dari itu, dengan program ini dapat memasukki generasi nyata bagi generasi muda" Papar sektaris DPC (LAN) Medan Boby Lim. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR