Rudy Hermanto Kumpul dengan Warga dan Kader PDI Perjuangan di Pajak Timah

Kamis, 20 Juni 2019 | 17.08 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Calon Anggota DPRD Sumut terpilih Rudy Hermanto menggelar kumpul bersama masyarakat serta pedagang dan sejumlah penarik becak di Pajak Timah, Kamis (20/6).

Kegiatan kumpul bersama masyarakat ini dilakukannya sekaligus dalam rangka mengunjungi pajak timah yang merupakan salah satu pasar tradisional di Kota Medan.
Kegiatan di Pajak Timah ini juga dibarengi dengan makan siang bersama sejumlah pedagang dan masyarakat serta para kader PDI Perjuangan serta diskusi menampung aspirasi masyarakat dan para pedagang di pasar timah.

Rudy Hermanto sendiri kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian agenda rutin dirinya baik selama menjabat anggota DPRD Padang Sidempuan maupun setelah menjadi anggota DPRD Sumut nantinya.

"Saya mau tidak ada jarak antara wakil rakyat dengan rakyatnya. Oleh karena itu saya sering melakukan hal seperti ini. Kita hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga tahu aspirasi masyarakat sebenarnya," ujar Rudy Hermanto yang juga masih aktif sebagai anggota DPRD Padang Sidempuan ini.

Selain itu, Caleg PDI Perjuangan yang bakal duduk di DPRD Sumut ini juga mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki kebiasaan selama menjadi anggota DPRD Padang Sidempuan Ia selalu mengundang masyarakat untuk berdialog di kantor DPRD.

"Di Padang Sidempuan juga saya sering mengajak masyarakat untuk datang ke kantor saya di DPRD guna berdiskusi sekaligus makan bersama. Sehingga dengan demikian saya mudah untuk menampung aspirasi masyarakat," ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Padang Sidempuan ini.


Dalam acara pertemuan dengan masyarakat di Pajak Timah ini juga turut hadir Ketua Persatuan Pedagang Pasar Timah Amad, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Medan Area Suhardian, Ketua ranting PDI Perjuangan Kelurahan Sei Rengas Aruan, pengurus Ranting PDI-P se kecamatan Medan Area serta para tukang becak dan masyarakat. (AGM)
Bagikan:
KOMENTAR