Usai Beli Narkoba Abang - Beradik Di Ciduk Pegasus Polsek Patumbak

Kamis, 27 Juni 2019 | 10.08 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Abang - beradik bernama Syafrizal Irfandi (21) dan Maulana Ibrahim (19) warga Jalan Sederhana Gang Cempaka VI Nomor 38, memang sungguh kompak. Pasalnya usai membeli narkoba jenis sabu dijalan Beringin Pasar VII Tembung (Jalan Pancasila), diciduk Team Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Patumbak, Selasa (25/6/2019) sekira pukul 17:00 Wib.

Kedua abang beradik ini diciduk Team (Pegasus) Polsek Patumbak usai membeli narkoba naik sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor Polisi BK 2803 AIA. Team (Pegasus) yang sudah mengetaui ciri - ciri kedua pelaku, langsung menyetop sepeda motor yang ditunggangi kedua abang beradik ini. Saat dilakukan penggeledahan oleh Team (Pegasus) Polsek Patumbak, dari kedua pelaku ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat 0,21 gram. Lalu kedua pelaku beserta barang buktinya, dibawak oleh Team (Pegasu) Polsek Patumbak ke Mapolsek Patumbak guna menjalanni pemeriksaan selanjutnya.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak, Rabu (26/6/2019) mengatakan" Sebelum kedua pelaku tertangkap oleh Team (Pegasus) ,  terlebih dahulu kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa dijalan Beringin Tembung Pasar VII adanya transaksi narkoba. Begitu menerima informasi tersebut, Team Pegasus langsung bergerak cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di lokasi Team Pegasus melakukan pemantauan. Karena dari gerak - gerik kedua pelaku mencurigakan diduga membawak narkoba,  Team Pegasus mendekatti kedua pelaku yang berboncengan naik sepeda motor Yamaha Vega BK 2803 AIA dengan kecepatan tinggi" Ujarnya.

 Lanjut Budiman Simanjuntak. Saat kedua pelaku berusaha ingin kabur, Team Pegasus dengan gerak cepat langsung mengejar kedua pelaku. Di situ Team Pegasus ada melihat seorang pelaku membuang sesuatu dari tangan kananya. Alhasil kedua pelaku yang merupakan abang beradik kandung,  berhasil ditangkap oleh Team Pegasus. Saat menjalanni pemeriksaan yang dilakukan oleh Team Pegasus, ternyata barang yang dibuang tersebut narkoba jenis sabu" Pungkasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR