Berantas Tindak Kejahatan, Kapolsek Medan Area Kumpulkan Lurah se Kecamatan Medan Area

Jumat, 19 Juli 2019 | 08.27 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Demi keamanan tindak kejahatan apapun, khusunya diwilayah hukum Polsek Medan Area. Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar S,Sos, dan Camat Medan Area Hendra Asbilan. Mengumpulli seluruh lurah dan Kepala Lingkungan, diaula kantor Camat Medan Area, Kamis (18/7/2019) sekira pukul 12:30 Wib.

Tujuan adanya rapat rapat kerjasama,  antara Pemerintahan Kecamatan Medan Area dan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Area. Untuk mengantisipasi pemberantas kejahatan seperti peredaran narkoba, curanmor dan kejahatan lainya, khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Area. Agar tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Medan Area, dapat bersih.

Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar S,Sos, dalam pengarahanya mengatakan" Saya berharap seluruh Lurah dan Kepala Lingkungan sekecamatan Medan Area dan Binmas, dapat untuk tetap bekerja sama menjaga lingkunganya masing - masing. Agar dapat bersih dari narkoba, maupun tindakkan kejahatan lainya. Kita harus perduli terhadap masyarakat, dan generasi muda yang ada tinggal ditempat kita" Ujarnya.

" Saya berjanji akan selalu merespon keluhan masyarakat, yang tidak dapat teratasi oleh personel Polsek Medan Area. Kalau adanya peredaran narkoba yang lagi marak, khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Area. Saya yang akan langsung bergerak cepat, memberantas narkoba diwilayah hukum Polsek Medan Area ini. Karena yang namanya narkoba, sudah banyak merusak generasi bangsa kita ini." Tambah Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S,Sos. (Afd/WLB)
Bagikan:
KOMENTAR