Berawal Informasi Warga, Polsek Medan Patumbak Ringkus Seorang Bandar Shabu

Selasa, 02 Juli 2019 | 10.26 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Polsek Medan Patumbak berhasil mengamankan seorang pria diduga Bandar Shabu, Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Adapun pengungkapan terduga bandar Shabu ini dikatakan Kapolsek Medan Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE. MH, semua berawal dari informasi yang masuk.

“ Sebelumnya Team pegasus polsek patumbak mendapat informasi bahwa di jalan Karang anyer desa marindal 1 kecamatan Patumbak,  ada bandar narkoba yang selalu menjual narkoba jenis shabu pada malam hari. Atas info tersebut,  team Pegasus polsek patumbak melakukan lidik dan penindakan (penangkapan) terhadap tersangka tersebut" Jelas Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak SE. MH.

Lanjut Budiman, saat penangkapan itu juga team Pegasus Polsek Medan Patumbak menemukan diduga Shabu yang berada di saku celana tersangka.

Tersangka yang berhasil diamankan Polsek Medan Patumbak tersebut berinisial S umur 54 Tahun warga Pasar VII dusun 1 Gang , Karang anyar Marindal I, Patumbak.

Setelah di periksa oleh Team Pegasus Polsek Medan Patumbak, berat barang bukti yang di duga Shabu yang di miliki tersangka seberat (0,80 G) yang di taruh di dalam lima paket kecil plastik klip bening.

Saat ini tersangka terduga bandar Shabu di amankan di Polsek Medan beserta barang bukti diduga Shabu (0,80 G) guna untuk pemeriksa lebih lanjut" Pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal Iptu Budiman Simanjuntak SE MH. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR