Ketua LP3SU Apresiasi Kinerja Kadis PU Medan

Kamis, 11 Juli 2019 | 12.19 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Kinerja Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU ) Medan Isya Ansyari , S.ST, dan jajaranya diberi apresiasi oleh  ketua umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) Salfimi Umar . Pasalnya sudah banyak drainase seputaran kota Medan  diperbaikki dan dilakukan pengerukkan, untuk mengantisipasi banjir yang sering terjadi bila hujan datang.

Ketua (LP3SU) Salfimi Umar saat ditemui Setarapost.com,  dihotel Garuda Plaza, Rabu (10/07/2019) siang mengatakan"  Kepala Dinas PU Kota Medan Isya Ansyari dan jajaranya,  patut diacung jempol. Karena selama beliau menjabat Kepala Dinas (PU) Medan, sudah banyak drainase diperbaikki dan dikeruk. Ini dilakukan Kepala Dinas (PU) Medan Isya Ansyari, untuk kenyamanan masyarakat. Agar tidak terkenak banjir seperti biasanya, bilamana hujan datang" Ujarnya.

Lanjut Salfimi Umar" Saya berharap pengerjaan yang dilakukan Kepala Dinas (PU) Medan Isya Ansyari,S.ST, dapat berlangsung terus - menerus. Agar banjir dikota Medan, bilamana hujan datang dapat diteriminilisasikan.

" Saya sebagai ketua LP3SU ikut mendukung program lainya dari Dinas (PU) Medan, demi Sumut yang aman dan bersih serta bermartabat. Karena kota Medan  ialah ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Dengan itu, mari kita dukung bersama - sama kinerja Kepala Dinas (PU) Medan Isya Ansyari,S.ST, dan jajaranya, dengan program lainya lagi. Soalnya dari dulu kita butuh pemimpin di Dinas (PU) Medan , seperti bapak Isya Ansyari. Yang begitu perduli dengan keluhan masyarakat, seperti penyumbatan drainase bilamana hujan datang terjadi banjir. Nah dengan kinerja Kepala Dinas (PU) Medan Isya Ansyari,  sudah ada beberapa drainase yang sudah diperbaikki dan dikerok. Maka tidak adalagi banjir bila hujan datang" Ucap Ketua LP3SU Salfimi Umar. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR