Masih Suasana Hut Bhayangkara Ke 73 Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Balita Sindrom Netrotik

Minggu, 07 Juli 2019 | 20.56 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost.
Sosok orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, memang mempunyai hati mulia. Pasalnya Kapolres Pelabuhan Belawan, beserta rombongan mengunjungi Bayi balita penyandang Sindrom Netfrotik (gagal ginjal), di lingkungan IX, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan , Sabtu (06/07/2019).

Dalam kesempatan kegiatan yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan, turut diikuttkan Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol H.Justar Purba, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH.Sitorus, Kasat Intelkam Iptu SBI Manulang dan personel Polres Pelabuhan Belawan.

Bayi balita penyandang Sindrom Nefrotik  yang dikunjungi Kapolres Pelabuhan dan rombongan, bernama Suryadharma Wiyuda berumur 2 tahun 3 bulan, anak dari pasangan suami istri Supriadi (28) yang hanya bekerja sehari - hari sebagai nelayan dan Sheren Suzanah (22) sebagai ibu rumah tangga. Bayi balita ini merasakan sakit yang dialaminya,  sudah 7 bulan lama nya.

" Dalam kesempatan yang masih suasana Hut Bhayangkara ke 73, saya beserta romobongan mengunjungi rumah Supriadi dan Sheren Suzanah, ayah dan ibu Bayi balita bernama Suryadharma Wiyuda penyandang Sindrom Nefrotik. Tujuan saya beserta rombongan mengunjungi rumah Supriadi, untuk merujuk Suryadharma Wiyuda. Agar dapat dirujuk pengobatan gratis dirumah Sakit khusus ginjal, karena Bayi tersebut tidak memiliki BPJS" Ucap Kapres Pelabuhan Belawan AKBP. H.Ikhwan Lubis SH MH.

Pada kesempatan ini,  AKBP .H. Ikhwan Lubis SH MH, juga mendoakan Surya agar cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

“Mari sama-sama kita mendoakannya, agar cepat diberikan kesembuhan. Untuk dapat kembali seperti dulu,” tutup Kapolres diakhir kegiatan. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR