Plt Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahean SIK Cek Keamanan Rumah Ibadah

Minggu, 07 Juli 2019 | 20.58 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Mantan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol.P. Hutaean SIK, yang kini Plt Kapolsek Medan Helvetia mengecek dan keamanan rumah ibadah, khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia.

Dengan itu, Plt Kapolsek Medan Helvetia Kompol. P.Hutahean.SIK, yang didampingi Pawas Polsek Medan Helvetia, Panit 1 Reskrim Iptu.S.Sebayang.SH. Melakukan pengecekan personel Polsek Medan Helvetia yang melakukan pegamanan, beberapa rumah ibadah Gereja diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia, Minggu (07/07/2019).

Dalam kesempatan ini, Plt Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahean.SIK, menyempatkan diri berdialog menyampaikan pesan - pasan Kamtibmas dengan anak muda - mudi petugas gereja.

" Saya meminta kepada pemuda dan pemudi yang melaksanakan pengamanan Gereja bersama personel Polsek Medan Helvetia, harus selalu bersinergi. Jangan sungkan - sungkan memberikan informasi apapun, baik itu informasi  kecil yang dapat menganggu keamanan Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia" Pesan Plt Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahean.SIK.

 Adapun rumah ibadah yang dalam pengecekan Plt Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahean.SIK, Gereja GPIB Jalan Kapten Muslim Kelurahan Sei Sekambing CII dan Gereja Katolik St.Yosep Jalan Harapan Nomor.6. Kelurahan Sei Sekambing C-II Kecamatan Medan Helvetia.

Plt Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahean.SIK, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan melalui HP terkait pengamanan Gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Helvetia, membenerkan.

" Ia bang, inikan sudah tugas rutin setiap hari Minggu untuk personel yang ditugaskan melakukan pengemanan tempat ibadah. Selain itu, personel yang beragama Nasrani juga dapat beribadah bersama dengan masyarakat. Dengan melaksanakan tugas pengamanan dan puji Tuhan, kegiatan beribadah berjalan lancar dan Kondusif." Ucap Plt Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahean.SIK. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR