Polsek Helvetia Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Piatu

Minggu, 07 Juli 2019 | 20.53 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Anak yatim piatu yang ada dikota Medan dan sekitarnya, memang harus dapat perhatian. Dengan itu Polsek Helvetia yang masih dalam suasana Hut Bhayakaran ke 73. Berbagi kasis sama sejumlah anak yatim piatu dimusholah Polsek Helvetia Jalan Pembagunan Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (06/07/2019) sekira pukul 14:30 Wib.

Kegiatan diawali kata sambutan dari Panit 1 Reskrim Polsek Helvetia Iptu S.Sebayang SH.

" Saya mewakali dari Kapolsek Helvetia Kompol P.Hutahean SIK. Meminta kepada bapak Ustadz Budianto Lubis dan anak yatim piatu yang hadir dimushollah Polsek Helvetia yang kita cintai ini, dapat mendoakan Kapolsek Helvetia Kompol P.Hutahean SIK, dan seluruh personel Polsek Helvetia. Agar diberikan kesehatan selalu  dan menjalankan tugas yang kami emban, dapat berjalan dengan lancar oleh Allah SWT. Kami juga  tidak ingin ada hambatan apapun, dengan tugas pengabdian Negara yang kami laksanakan sekaran ini. Begitu juga  Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Helvetia, agar selalu aman dan kondusif." Kata Panit 1 Reskrim Polsek Helvetia Iptu S.Sebayang SH, dihadapan sejumlah anak yatim piatu dan Ustadz.

Usai Panit 1 Reskrim Polsek Helvetia Iptu S.Sebayang SH, memberi kata sambutan. Kegiatan dilanjutkan membaca surat yasin dan doa bersama anak yatim piatu yang dipimpin  Ustadz Budianto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah perwira Polsek Helvetia seperti, Kanit Sabhara Polsek Helvetia Ipda.SR.Harahap, Kanit Lantas Polsek Helvetia Iptu Iwan.H.SH, Panit 1 Reskrim Polsek Helvetia Iptu S.Sebayang SH, Panit 2 Reskrim Iptu.S. Usman Nasution, Panit 1 Intel Aiptu.F. Manurung dan sejumlah personel Polsek Helvetia.

Kegiatan berakhir sebelum masuk shollat Ashar. Sebelum meninggalkan lokasi, sejumlah anak yatim piatu dan Ustadz berfoto bersama sejumlah perwira dan personel Polsek Helvetia. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR