Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Belawan Hadir Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Senin, 01 Juli 2019 | 18.16 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Sambut hari HUT Bayangkara ke - 73, Polres Pelabuhan Belawan gelar bhakti sosial (Baksos) Pengobatan gratis dan donor darah  di rumah dinas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Minggu (30/6/2019) sekitar pukul 08.30 WIB Kecamatan Medan Utara.

Giat Baksos yang di dukung oleh Lion Club ini di ikuti sebanyak 1000 warga dari beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Utara.

“ Ada 28 dokter ahli khusus yang terdiri dari 18 dokter spesialis penyakit umum dan 10 orang doter gigi dalam kegiatab Baksos ini “ Jelas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH, Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama SH, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH dan para  PJU Makopolres serta puluhan awak media juga terlihat turut ikut dalam Baksos donor darah ini.

Ketua Lions Club Darmawan Yusuf SE SH MH dan ketua Komite wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) yang di wakili oleh ketua panitia  Hartono Ramali mengatakan sangat senang dapat berbagi kepada mayarakat Belawan ini.

“ Dalam giat ini, jika Dokter yang kami bawa mengatakan warga tersebut perlu untuk di rujuk Opname ke rumah sakit, kami akan siap membawa warga tersebut kerumah sakit. Namun harus melakukan prosedur yang berlaku dari pemerintah daerah " tambah Hartono selaku ketua Panitia.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH kepada sejumlah wartawan mengatakan" Semua yang di lekasanakan ini sudah menjadi program Polda Sumut dalam menyambut HUT Bayangkara yang ke 73, yakni ‘ Polri akan selalu mengutamakan kedekatan kepada masyaraka.

Seperti Baksos yang di laksanakan saat ini, Jelas Orang no Satu di Polres Pelabuhan Belawan ini, Polri hadir terlebih untuk masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan sosial tersebut, antusias Masyarakat sangat tinggi, tak hanya itu, dengan kehadiran Polri dalam Baksos kali ini juga buat warga semangkin lebih dekat lagi dengan Polri. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR