Sambut Hut Bhayangkaran Ke 73 Sat Lantas Polrestabes Medan Beri Himbauan Lalu Lintas Kepada Pengendara

Senin, 01 Juli 2019 | 18.12 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Demi kelancara Lalu Lintas dikota Medan sekitarnya, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan memberi himbauan Lalu Lintas kepada pengendara, dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Himbuan lalu lintas yang dilaksanakan personel (Satlantas) Polrestabes Medan, dijalan Balai Kota dan seputaran depan Lapangan Merdeka, Sabtu (29/6/2019) pukul 16:00 Wib.

Untuk pelaksanaan kegiatan memberi himbauan Lalu Lintas kepada pengendara, dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ialah Wakasat Lantas Polrestabes Medan, Kanit Dikyasa, personel Regident dan personel Gatur Lalu Lintas.

Upaya kegiatan tersebut, personel (Satlantas) Polrestabes Medan melakukan himbauan, dengan gaya pantomin yang dilengkapi dengan kata - kata himbauan Lalu Lintas. Dengan cara berdiri dipersimpangan lampu merah, yang langsung menghadap para pengendara  penguna jalan. Himbauan yang diberikan personel (Satlantas) Polrestabes Medan,  dengan cara humanis dan tersenyum, agar para pengendara dapat mematuhi peraturan Lalu Lintas.

 Tujuan kegiatan ini, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendaraan pengguna jalan. Agar dapat terwujud Kamseltibcarlantas. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR