Selamat Wakapolsek Medan Area Jabat Kapolsek Selesai

Kamis, 25 Juli 2019 | 20.51 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Wakapolsek Medan Area AKP Ferriawan SH, yang selama ini dikenal seorang perwira yang baik dan gemar bersahabat sama wartawan dan masyarakat,  menjabat  Kapolsek Selesai Binjai. Selama AKP Ferriawan menjabat Wakapolsek Medan Area, ia tidak pernah lelah menjalankan tugas yang diembankan kepadanya.

Lagian dalam  pindah tugas sebagai anggota Polri, itu sudah hal biasa. Karena sebagai anggota Polri, tempat pengaduan masyarakat dimanapun ia bertugas.

Dengan perpindahan tugas AKP Ferriawan SH, sebagai Kapolsek Selesai Binjai. Tidak perlu diragukan lagi , dengan kinerjanya yang selama ini yang tidak pernah mengenal lelah.

Salah satu kerabat AKP Ferriawan SH,  saat ditemui Setarapost.com, dihalaman Polsek Medan Area, Kamis (25/7/2019) Wahidin Lubis mengatakan"  Bapak  AKP Ferriawan SH, selama menjabat Wakapolsek Medan Area orangnya baik, dan bijaksana serta tegas sama anggotanya. Selain itu pak Ferriawan tidak pernah mengenal lelah menjalankan tugas yang diembankan kepadanya. Mudah - mudahan atas terpilihnya bapak AKP Ferriawan SH, memimpin Polsek Selesai Binjai, beliau semakin sukses menjalankan tugasnya.

" Saya yakin bapak AKP Ferriawan SH, mampu memimpin Polsek Selesai Binjai,  agar lebih bagus lagi dari sebelumnya" Ucap Wahidin Lubis.

Lanjut Wahidin Lubis, dengan itu" Saya sebagai kerabat bapak AKP Ferriawan SH, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut Irjend.Pol.Drs.Agus Adrianto SH MH, yang telah mengangkat AKP Ferriawan SH, menjadi Kapolsek Selesai Binjai" Pungkasnya. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR