Walau Kurang Sehat, Ketua MUI Langkat Tetap Semangat

Selasa, 16 Juli 2019 | 08.43 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
H. MAHFUD, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Langkat walaupun kondisi kurang sehat tetap saja bersemangat ketika hendak berangkat beberapa kali ke tanah suci Mekkah.
Ketua MUI Langkat berangkat haji bersama dengan jemaah calon haji dari Kab. Langkat di Kloter II, yang sudah dilepas Bupati dan Wakil Bupati Langkat, pada Sabtu, 13 Juli 2019.
H. Mahfud Ketua MUI Langkat ini keberangkatan di damping anaknya, karena disamping kondisi nya kurang sehat juga mempunyai kelompok bimbingan ibadah haji, yang diberinama KB IH SILATURAHMI atau SILATURAHIM, yang Sekretariatnya di Stabat, Kab. Langkat.
Saya mengharapkan supaya calon haji yang bergabung dengan KBIH nya ini dalam mengamalkan manasik yan sudah di laksanakn sebelum berangkat. Semoga kembalinya ket tanah air memperoleh predikat Haji Mabrur.
Sebaliknya, calon haji yang tergabung dengan H. MAHFUD, ketua MUI Kab. Langkat yang sudah berusia 72 tahun ini hendaknya sampai di tanah suci Mekkah dapat juga melaksanakn ibadah haji dengan sempurna dan kondisinya juga lebih prima, ucap jemaah hajinya ketika bincang-bincang dengan Setara Post di Asrama Haji Pangkalan Mashur Medan, sebelum berangkat menuju Kuala Namu, Kabupaten Delli Serdang, yang selanjutnya akan di terbangkan dengan pesawat ke tanah suci Mekkah. Perlu di tambahkan ketua MUI ini diantarkan oleh keluarga dan isterinya sampai ke Asrama Haji Medan, ( RH)
Bagikan:
KOMENTAR