Berangkat Haji Gabung Dengan Multazam

Minggu, 04 Agustus 2019 | 12.18 WIB

Bagikan:
Prof. DR. H. Syafi’i Siregar, LC, MA didampingi jemaah calon hajinya (Foto/setarapost/rismanharahap)

Medan, Setara Post. 
Walaupun banyaknya kelompok bimbingan ibadah Haji di Sumatera Utara ini, tapi saya masih memilih berangkat haji bergabung dengan kelompok bimbingan ibadah haji Multazam, di bawah bimbingan Al Ustadz Prof. DR. H. Syafi’i Siregar, LC,MA.

Kenapa?. Karena pembimbing dari Multazam ini sudah berpengalaman puluhan tahun, dan cara pelaksanaan manasiknya mudah dipahami, ini disampaikan mertua saya, karena mertua ketika pergi haji bergabung dengan kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH) Multazam. Dengan pengalaman mertua ini, saya pun mencoba untuk bergabung dengan Multazam ternyata setelah saya menambung uang untuk berangkat haji diawali menabung dengan Rp. 500,-.

Setelah uang terkumpul untuk berangkat haji, sayapun menghubungi pembimbing Multazam, lalu kami bersama istri bergabung dengan Multazam, ternyata apa yang disampaikan mertua itu benar. Ini dikatakan Hendri Budiarto, ST kepada Setara Post yang sudah terbang ke Tanah Suci pada Kloter 13 dari Embarkasi Medan bergabung dengan Multazam.

Hendri Budiarto, ST yang baru I kali berangkat ke Tanah Suci, selain dengan calon Haji dari Embarkasi Medan yang berjumlah + 300 calon haji, Hendri Budiarto yang sejak masih SD ingin berangkat haji, keberangkatannya bersama dengan Agustina Syahfitri, istrinya. Saya mengakui, bergabung dengan KBIH Multazam cukup memuaskan.

Lebih lanjut Hendri Budiarto, ST, melalui setara Post menyampaikan kepada seluruh umat Islam.

Yang belum mendaftarkan diri untuk berangkat haji, dimulailah menyimpan atau menceleng uang dan niat sungguh-sungguh dan rajin bersedekah.

Buktinya saya ini, diawali dengan menabung Rp. 500,- akhirnya berangkat menunaikan haji. Jika mungkin, selagi usia dini kita sudah berangkat haji jangan kita tunda, sehingga usia kita tua karena usia muda berangkat lebih baik karena untuk menunaikan ibadah haji ini diperlukan fisik yang prima.

Saya mohon kepada Allah SWT, kembali dari Tanah Suci kami suami istri memperoleh haji mabrur.

Sementara itu Prof. DR. H. Syafi’I Siregar, LC, MA mengimbau kepada seluruh calon jemaah haji yang bergabung dengan KBIH Multazam, supaya satu hati tolong menolong sesama jemaah. Sehingga kembali dari Tanah Suci memperoleh haji mabrur.

Dan kami pihak Multazam mengakui pelayanan panitia haji di embarkasi Medan cukup baik. Ucap Prof. DR. H. Syafi’i Siregar, LC, MA mendampingi calon haji yang bergabung dengan Multazam.

Perlu diketahui penerbangan kelompok pertama sudah selesai, yaitu dari Kloter 1 sampai kloter 7 sedangkan kelompok terbang 8 sampai 22 kelompok terbang kedua seluruh calon jemaah haji memakai pakaian ihram. Pada kesempatan ini Prof. DR. H. Syafi’i Siregar, LC, MA bakal tampil untuk calon walikota Medan. (RH)

Bagikan:
KOMENTAR