Comunitas HNCM Honda Nouva Medan Beri Bantuan Kepada Mahasiswan UIN

Jumat, 16 Agustus 2019 | 16.22 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost.
Hari ini anak comunitas (HNCM) Honda Nouva comunity Medan, menunjukkan rasa keperdulianya sama masyarakat yang kurang mampu. Terlebih sama masyarakat yang mengikutti pendidikan. Maka dari itu, comunitas (HNCM) Honda Nouva comunity Medan , beri bantuan sosial kepada seorang mahasiswa UIN bernama Luthfi Akbar Prakifsa dipasar 2 Barat Kecamatan Medan Marelan, Jum'at (15/8/2019) malam.

Bantuan yang diberikan comunitas (HNCM) Honda Nouva comunity Medan, kepada Luthfi Akbar Prakifsa berupa uang santunan. Agar Luthfi yang seorang mahasiswa UIN, dapat mengikutti pendidikanya terus dikampus UIN.

Karena selama ini, orang tua Luthfi yang ekonominya tidak mampu mengkuliahkanya. Dengan itu,  Ketua comunitas  HNCM Honda Nouva Mardona Marwa dan seluruh anggota HNCM, berinisiatif memberi bantuan kepada Luthfi Akbar Prakifsa.

Jadi keberadaan comunitas HNCM Honda Nouva dimedan. Bukan hanya untuk perkumpulan saja, melainkan memberikan bantuan sesama masyarakat yang kurang mampu.

Ketua HNCM Mardona Marwa yang diwakili penasehat HNCM Irsan dan Denny mengatakan" Kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan sekarang ini, sudah menjadi agenda rutinitas seluruh pengurus HNCM kota Medan. Mudah - mudahan, dengan bantuan uang yang kita berikan kepada Luthfi Akbar Prakifsa , dapat bermanfaat untuk mengikuti pendidikanya dikampus UIN" Ujarnya.

" Saya berharap comunitas HNCM kota Medan ini, harus selalu dapat bergandeng tangan terus. Mari kita sisikan rezeki kita buat bantu masyarakat yang kurang mampu. Karena ini sudah memang kewajiban kita, dapat membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkanya" Sambung Irsan dan Denny. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR