Gembira Dan Sedih Berangkat ke Tanah Suci

Kamis, 15 Agustus 2019 | 10.52 WIB

Bagikan:
Sujatmiko didampingi istri
(Foto : SetaraPost/RismanHarahap)

Deli Serdang, Setara Post
Saya merasa gembira dapat melaksanakan rukun islam ke-lima pada musim haji tahun 2019 ini. Hal ini disampaikan Sujatmiko, Nazir Masjid Al-Falah Bandar Khalipah Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang kepada Madya Online Setara Post, di Asrama Haji Medan ketika hendak berangkat ke tanah suci untuk melengkapi rukun islam kelima.

Calon haji yang telah terbang ke tanah suci Makkah pada Kloter XVI mengatakan, gembiranya saya dapat berangkat karena masih banyak ummat islam yang belum berangkat haji, padahal mempunyai kemampuan baik mempunyai uang dan fisik yang prima. Dan ada yang berangkat haji penghasilan pas-pasan untuk makan, ucap Sujatmiko yang sudah berangkat bersama Irmi Suriadi Nasution, isteri yang dicintainya. Jadi, menurut pengamatan saya yang lemah ini, umat islam yang berangkat haji bukan semata-mata punya uang banyak, kesehatan membaik, tapi berangkatnya umat islam ke tanah suci itu, semata-mata pertolongan dari Allah SWT dan sedihnya saya ini berangkat haji, mengapa saya dan isteri belum diberangkatkan Allah SWT selagi usia saya lebih muda dari yang sekarang ini, yaa…. Ini juga saya syukuri, dapat berangkat, ucap calon haji yang juga PNS di Kantor Gubsu ini.

Yang penting bagaimana ketika kembali dari tanah suci nantinya memperoleh haji mabrur sesuai harapan saya, ucap calon haji yang untuk pertama ini.(Ris)
Bagikan:
KOMENTAR