Kanit Lantas Polsek Medan Area Pimpin Operasi Patuh Mandiri Kewilayahan Toba 2019 Di Jalan Datuk Kabu

Jumat, 30 Agustus 2019 | 08.59 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Bagi pengendera roda 4 dan roda 2, harus melengkapi surat - surat kenderaanya dalam berkederaan. Pasalnya, sesuai perintah Kapolda Sumut Irjend Pol. Drs. Agus Adrianto SH MH. Polda Sumut dan jajaranya, melaksanakan Operasi Patuh Mandiri Kewilayahan Toba 2019. Dengan itu, Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Medan Area Polrestabes Medan, gelar Operasi Patuh Mandiri Kewilayahan Toba 2019, Kamis (29/8/2019) dijalan Datuk Kabu persimpangan Jalan Panglima Denai.

Operasi dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Ms.Juntak dan Panit Lantas Ipda Sahat Ambarita SH, yang diikuti oleh personel Lalu Lintas Polsek Medan Area Aiptu Murdianto, Aipda Simon Pasaribu, Bripka Berutu, Bripka Roni Manulang, Bripka Brams, Brigadir Reza Fahlevi Lubis, Kanit Provos Ipda Sartono serta unit Reskrim Aiptu Tumbur. S.

Hari pertama Operasi Patuh Mandiri Kewilayahan Toba 2019. Unit Lantas Polsek Medan Area,  mengeluarkan 20 surat tilang untuk pengendara yang tidak melengkapi surat - surat kenderaanya.

Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Ms.Juntak, kepada Setarapost.com mengatakan" Hari pertama Operasi Patuh Mandiri Kewilayahan Toba 2019, yang  kita gelar telah mengeluarkan 20 set surat tilang untuk pengendarai yang menyalahi peraturan. Itu ada dari pengendara roda 4 maupun roda 2" Ujarnya

Ms.Juntak menjelaskan, 20 set surat tilang yang kita keluarkan terdiri dari masing - masing 5 set surat tilang untuk pengendara roda 2 yang tidak ada STNK, 6 set surat tilang tidak mempunyai SIM C, 2 set surat tilang untuk pengendara roda 2 yang sama sekali tidak melengkapi semua surat - suratnya, 1 set surat tilang untuk pengendara roda 4 yang tidak memiliki STNK, 1 set surat tilang tidak mempunyai SIM A" Ucapnya.

"Saya himbaukan, selama Operasi Patuh Mandiri Kewilayahan Toba 2019 terlaksana. Untuk pengendara roda 4 dan roda 2, pengguna jalan khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Area, harus melengkapi surat - surat kenderaanya. Buat kenderaan roda dua juga harus memakai Helm SNI dan menghidupkan lampu, sebaliknya buat pengendara roda empat harus memakai sabuk pengaman. Karena Operasi Patuh Mandiri Kewilayahan Toba 2019, yang dilaksanakan ini untuk keselamatan pengendara juga. Dan patuhila peraturan Lalu Lintas, yang telah tercantum. Jangan coba - coba melaggar peraturan Lalu Lintas, karena akan diberi sangsi penilangan" Himbau Kanit Lantas Polsek Medan Area Iptu Ms.Juntak.  (Afd/ Wahidin Lubis)
Bagikan:
KOMENTAR