Kapolres Pelabuhan Belawan Ucapkan Terima Kasih Kepada Kapolsek Hamparan Perak Yang Lama

Kamis, 15 Agustus 2019 | 12.32 WIB

Bagikan:

Belawan - Setarapost. Kompol Azuar SH, yang selama ini memimpin Polsek Hamparan Perak, dapat ucapan terima kasih dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH. Ucapan terima kasih ini, diucapkan saat Kapolres Pelabuhan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Hamparan Perak dari Kompol Azuar SH MH kepada AKP Azharuddin SH, Selasa (13/8/2019)  sekira pukul 08.00 Wib dihalaman Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

" Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH, yang telah menyumbangkan dan tenaganya dalam menjalankan tugas di Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Hamparan Perak.

" Dengan itu, saya juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Polsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH. Saya harap kepada pejabat baru, dapat cepat menyesuaikan diri dan menjalankan tugasnya dengan sebaik - baiknya" Ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH.

Lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan, kepada Kompol Azuar saya mengucapkan selamat ditempat tugas barunya. Yang mana selama memimpin Polsek Hamparan Perak, Kompol Azuar sudah bekerja dengan baik dan sesuai dengan program kerja Polres Pelabuhan Belawan.

"Saat ini kita melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkup Polres Pelabuhan Belawan. Jadi penggantinya hanya melanjutkan program sebelumnya," Tegas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH.

 Pelaksanaan upacara serah terima Jabatan Kapolsek Hamparan Perak telah selesai dilaksanakan berjalan aman,  tertib dan lancar serta dilanjutkan dengan acara pisah sambut di ruang Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Selain Kapolres, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, para Kabag, para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan, juga Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan Ny. Henni Ikhwan beserta pengurus Bhayangkari. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR