Kapolsek Medan Area Pimpin GKN Di Jalan Jermal 15

Minggu, 11 Agustus 2019 | 15.55 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Kampung narkoba dijalan Jermal 15 Medan Denai, digrebek sejumlah personel Polsek Medan Area. Pasalnya, kampung narkoba ini sudah membuat masyarakat sekitar resah. Dengan itu, Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S,Sos MH, langsung mimpin Gerebek Kampung Narkoba (GKN) tersebut,  Sabtu (10/8/2019) sore.

GKN yang dilaksanakan personel Polsek Medan Area, menurut informasi yang diketaui sudah bocor makanya para pengedar narkoba dan pemakai sudah keburu lari.
Saat sejumlah personel Polsek Medan Area yang dipimpin langsung Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S,Sos, MH, Wakapolsek AKP Ferry SH, dan Kanit Reskrim Iptu.A.L.P Tambunan SH, tiba dilokasi. Beberapa pemuda sempat diamankan, tetapi karena tidak ditemukan barang bukti , mereka hanya diberi pengarahan oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu.A.L.P. Tambunan.
Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S,Sos MH, yang didampingi Wakapolsek AKP Ferry SH dan Kanit Reskrim Iptu A.L.P.Tambunan, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan dihalaman Polsek Medan Area mengatakan" Polsek Medan Area Gerebek Kampung Narkoba (GKN), dijalan Jermal 15 ujung tanah garapan yang perbatasan dengan Kecamatan Medan Denai. Menindak lanjutti yang sebelumnya sudah digerebek oleh Satuan (Sat) Sabhara Polrestabes Medan. Begitu kita sampai dilokasi sudah kosong, kemungkin sudah diketaui para pengedar dan pemakai narkoba dengan kedatangan kita. Karena kami masuk dari depan, namun kita menemukan dilokasi 3 unit sepeda motor tak bertuan. Informasi yang kita dapati pemilik sepeda motor sudah lari. Lalu 3 unit sepeda motor tak bertuan ini, dibawak oleh petugas ke Mapolsek Medan Area" Pungkasnya

Masih dikatakan Anjas Asmara, ada beberapa titik yang kita duga tempat sarangnya narkoba dijalan Jermal 15 itu. Untuk terduga tidak ada kita amankan, tapi ada masyarakat yang kita amankan karena membawak sajam yang kita duga pengarit rumput. Ada juga 1 orang masyarakat yang kita amankan, karena ingin mencoba menghalangi petugas melakukan GKN tersebut. Penggerebekan yang kita laksanakan ini,  sesuai dengan informasi masyarakat yang kita dapatkan. Biasanya para pengedar dan pemakai narkoba muncul dihari Sabtu, makanya dihari itu juga kita melakukan pergerakan. Ternyata kita lihat sebagian sudah kosong. Kalau masalah bong sabu yang kita amankan, saya rasa itu waktu penggerebekan yang sudah lama, karena kita lihat banyak plastik klip kecil" Ucap Kapolsek Medan Area. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR