Ketua PPIH Embarkasi Medan Lepas Calhaj Terakhir, Kloter Pertama Pulang 23 Agustus 2019

Kamis, 15 Agustus 2019 | 10.51 WIB

Bagikan:

Medan, Setara Post
H. iwan Zulhami, SH.,M.AP, Kakanwil Kemenagsu yang juga selaku Ketua Panitia Pemberangkatan ibadah Haji Embarkasi Medan telah melepas calon Jemaah haji kloter VIII (terakhir) dari Asrama Haji Pangkalan Mansyur Medan menuju Bandar Kualanamu, Deli Serdang, senin 5 Agustus 2019, sekitar pukul 09.00 Wib, Pagi.

Pelepasan calon jemaah haji dari Tapsel yang bergabung dengan Medan ini juga disaksikan Panitia lainnya, termasuklah H. Abdul Azhim, sebagai Humasy di Asrama Haji Medan. Dimana ketika pelepasan calon jemaah haji ini, Kakanwil Kemenagsu dihadapan seluruh calon haji mengatakan selamat jalan dan jaga kekompakan sesame jemaah. Apalagi calon haji yang lanjut usia, agar ini selalu diperhatikan oleh seluruh petugas haji yang telah dihunjuk.
Dan do’akan juga di Tanah Suci, semoga Sumut ini aman, kata ketua PPIH Embarkasi Medan, ketika melepas calon haji terakhir dari embarkasi Medan yang telah berangkat ke Tanah Suci, kembalinya memperoleh predikat Haji Mabrur ucap H. Iwan Zulhami, SH.,M.AP mengakhiri sambutannya itu.

Sementara itu, Drs. H. Farhan Indra, MA, mewakili ketua PPIH Embarkasi Medan mengatakan kepada wartawan usai mengantarkan calon haji terakhir ke Bandara Kualanamu Deli Serdang mengatakan, apabila pelayanan panitia pada Musim Haji tahun ini pada pemberangkatan mohon supaya dimaafkan. Semoga Tuhan mendatang diperbaiki, terima pelayanan kepada wartawan yang meliput haji, kata Drs. H. Farhan Indra, MA ketika berbincang-bincang mewakili ketua PPIH Embarkasi Medan kepada wartawan di kantin Ahmed Asrama Haji Medan. Dan mari sama-sama kita nantikan kembalinya jemaah haji kloter pertama 23 Agustus 2019 di Bandar Kualanamu Deli Serdang.

Sejalan dengan ini, H. Abdul Azhim, Humas mengatakan calon jemaah haji yang berangkat pada musim haji tahun ini berjumlah 8.525 orang yang saat ini sudah berada di Tanah Suci, ucapnya di ruang kerjanya, di Kanwil Sumut, khusus kepada Setara Post yang menemuinya.

Untuk diketahui calon haji Kloter XXII ini diterbangkan pesawat dari Bandara Kualanamu Deli Serdang menuju tanah suci pukul 12.15 Wib. Demikian Humas mengakhiri keterangannya kepada Risman Harahap dari Setara Post. (Ris)

Bagikan:
KOMENTAR