Labosude Dan Sanggar Perkasa Merayakan Hut RI Ke 74 Di Sungai Deli

Senin, 19 Agustus 2019 | 09.31 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Biasanya banyak orang merayakan Hut RI diberbagai lapangan. Tapi Laskar Bocah Sungai Deli (Labosude) dan Sanggar Perkasa, merayakan Hut RI yang ke 74 dengan unik. Pasalnya, Labosude dan Sanggar Perkasa mengajak warga Kampung Aur Lingkungan IV Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, merayakan Hut RI ke 74 disungai Deli, Sabtu (17/8/2019).

Warga Kampung Aur pun, begitu antusias merayakan Hut RI ke 74 disungai Deli. Seharusnya ini salah satu perhatian buat Pemerintah, agar dapat menswadayakan warga Kampung Aur. Jangan taunya mau menggusur Kampung Aur.

 Coba kalian lihat wahai para petinggi, mereka rela dingin - dingin merayakahan Hut RI ke 74 disungai Deli,  untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur. Ini malah kalian sibuk mau menggusur Kampung Aur.

Perayaan Hut RI yang ke 74 pun diawalli dari upacara bendera Merah Putih , yang dipimpin langsung Lurah Aur Liza Irsaniah Harahap dan diikuti puluhan warga Kampung Aur. Begitu antusiasnya  juga, warga Kampung Aur melaksanakan upacara bendera Merah Putih.

Usai melaksanakan upacara bendera Merah Putih, warga Kampung Aur pun mengikutti perlombaan panjat pinang yang sudah tertancap disungai Deli. Ini suatu luar biasa, apa yang dilakukan Labosude dan Sanggar Perkasa beserta seluruh warga Kampung Aur, merayakan Hut RI ke 74.

Perayaan Hut RI ini, dilaksanakan warga Kampung Aur , disungai Deli setiap hari kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal (17/Agustus).

Pantauan Setarapost.com, warga Kampung Aur begitu antusias melihat perayaan Hut RI ke 74 yang terlaksana disugai Deli. Disitu mereka sudah berkumpul dipinggiran sungai Deli, menyaksikan perayaan Hut RI ke 74 yang berawal dari upacara bendera Merah Putih sampai perlombaan panjat pinang. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR