Polres Silaturahmi dengan DPD Paguyuban Pujakesuma Tebingtinggi

Minggu, 04 Agustus 2019 | 00.27 WIB

Bagikan:

Tebing Tinggi, Setara Post

Polres Tebingtinggi melaksanakan acara silaturahmi, dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Pujakesuma Tebingtinggi dan juga komunitas antar suku dan etnis se-Kota Tebingtinggi, Jum'at (2/8/2019), sekitar pukul 13.30 WIB, di Aula Kamtibmas Polres setempat.

Thema kegiatan ini “Silaturahim untuk Persaudaraan dan Persahabatan".
Tampak hadir, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK, Wakapolres, Kompol R Manurung, SE, Kasat Binmas, AKP Adji Makno, Kasat Reskrim, AKP Rahmadani, SH, MH, Kasat Sabhara, AKP Cahyandi, SH, para Kapolsek, Perwira, KBP3 Kota Tebingtinggi, Ketua Puja Kesuma, H. Rahmad Suud, Ketua Wong Solo, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, dan Ketua Senkom Kota Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi mengajak yang hadir, bersama – sama menjaga anak – anak  agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.
Dimana sekarang ini, semakin banyak anak – anak yang terlibat dalam pelecehan seksual, katanya.
Orangtua, harus lebih mengawasi dan mengarahkan pergaulan anak – anak  kearah yang lebih positif, tambahnya.

Dan soal laka lantas ,lanjut Kapolres, juga masih banyak ditemukan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan anak di bawah umur.

Kapolres mengingatkan para orangtua agar tidak memberikan kendaraan bermotor secara bebas, apabila belum memiliki SIM.

"Dengan silaturahmi ini, kita dapat lebih mempererat persaudaraan kita yang berbeda etnis, demi persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, khususnya di Kota Tebingtinggi,"tutup Kapolres. (bbs)

Kapolres Tebing Tinggi AKBP SUNADI, Sik didampingi Ketua DPD Puja Kesuma Kota Tebing Tinggi Drs. Rahmad Su'ud foto bersama dengan Tokoh masyarakat Tebing Tinggi usai acara silaturahmi.

Bagikan:
KOMENTAR