Walikota Sambut Kajari Padangsidimpuan

Jumat, 16 Agustus 2019 | 00.21 WIB

Bagikan:
Padangsidimpuan - Setarapost.

Viktor Saut Tampubolon, SH,MH yang baru bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuan berkunjung  ke Kantor Walikota Padangsidimpuan dalam rangka bersilahturahmi, Kamis 15 Agustus 2019.

Kehadiran Kajari didampingi istri disambut hangat Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH, Wakil Walikota H Arwin Siregar beserta Sekdakot H.Letnan Dalimunte.

“Sangat senang bisa datang pada hari pertama saya kerja di Kota Padangsidimpuan dan langsung ke kantor Walikota. Atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Padangsidempuan karena telah menyambut dengan hangat kedatangan kami ini. Dan tak lepas juga memohon kerjasamanya yang baik dari semua pihak sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik."ujar Kajari Viktor Saut Tampubolon.

Kajari juga mengutarakan, merupakan sebuah kehormatan dirinya bisa diterima langsung Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Noffizal Yusananto Sip bersama Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing Sip dan Kapolres Kota AKBP Hilman Wijaya S.Ik.MH, serta Ketua DPRD Kota Padangsidempuan terpilih, Siwan Siswanto SH.

“Kedepannya, mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini bisa berjalan, bersinergi dan saling bahu-membahu dalam mengatasi segala sesuatu persoalan yang ada di Kota Padangsidimpuan,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kota Padangsidimpuan.

“Mohon bantuannya didalam mengawal segala sesuatu tugas yang berkaitan dengan pelayanan dan bantuan bidang hukum, dan mari bersama-sama membangun Padangsidimpuan ke arah yang lebih baik lagi.

Kami juga menitipkan diri agar selalu diingatkan jika ada sesuatu hal yang kami lewatkan dan tidak kami ketahui. Atas nama Pemerintah Kota kami mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri, semoga akan betah tinggal di Kota Padangsidempuan ini,” ujar Walikota yang  disambut dengan tepuk tangan para tamu undangan.

Pada acara penyambutan itu, juga tampak hadir Kakanmenag Kota Padangsidimpuan Drs.Saripuddin Siregar,Kalapas Salambue Haposan Silalahi,Kepala Pengadilan Negeri Kota Padangsidempuan Julius Panjaitan dan Direktur RSUD Kota Padangsidempuan Drg Nurlaila Hayati Lubis. (Saut Togi Ritonga)
Bagikan:
KOMENTAR