Baru Dilantik, Anggota DPRD Padang Sidempuan FH Terjerat Masalah Shabu di Kuala Namu

Selasa, 03 September 2019 | 15.00 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Baru saja dilantik beberapa Minggu lalu, salah seorang anggota DPRD Kota Padang Sidempuan FH (23) terpaksa melepas jabatannya sebagai anggota dewan terhormat akibat diduga mengkonsumsi narkoba jenis Shabu Shabu.

FH yang juga dari fraksi Partai Hanura ini harus berurusan dengan hukum setelah diketahui positif menggunakan shabu dan membawa alat hisap shabu di Bandara Kualanamu Medan saat hendak berangkat ke Padang Sidempuan, Selasa (3/9).

Informasi yang berhasil dihimpun, petugas 
yang melakukan body search di SCP Sentral keberangkatan terhadap seorang calon penumpang pesawat Wings Air IW.1216 dari KNO - P. Sidempuan an FH. Pada saat dilakukan pemeriksaan penumpang tersebut grogi, tangan gemetar sehingga petugas mencurigai dan melakukan introgasi terhadap FH.

Kepada petugas, wakil rakyat yang baru saja dilantik ini mengaku baru pulang dugem di salah satu tempat hiburan malam di Medan.

Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan terhadap koper yang dibawa oleh FH melalui alat X Ray dan ditemukan barang yang mencurigakan dan ketika dilakukan pemeriksaan manual dengan cara membuka koper dan ditemukan satu buah dompet berisikan dua set alat isap sabu ( bong ) dan tiga buah mancis gas yg dipergunakan utk menggunakan narkotika jenis sabu yang diduga digunakan oleh FH di lokasi hiburan malam Jetplin Medan pada hari senin, 02 Sept 2019 sekitar pkl 22.00 wib.

Kemudian Padal Obvit Polres Deli Serdang melaporkan kejadian tersebut ke Sat Narkoba Polres Deli Serdang dan langsung menyerahkan tersangka ke Ditnarkoba Poldasu. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR