Hari Pertama Ngantor, Rudy Hermanto Terima Masyarakat di Kantor DPRD Sumut

Selasa, 17 September 2019 | 17.00 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Setelah dilantik Senin (16/9) kemarin, anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto langsung menerima kunjungan masyarakat di gedung DPRD Sumut, Selasa (17/9).

Di hari pertama masuk kantor ini Rudy Hermanto menerima langsung Nurwahid sesepuh PDI Perjuangan dan mahasiswa perwakilan Padang Sidempuan yang tergabung dalam Formasih.

Dalam kesempatan itu Rudy Hermanto mengatakan kegiatan yang dilakukan ini adalah merupakan bagian dari rutinitas yang dilakukannya selama menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Padang Sidempuan.

"Selama menjabat di Sidempuan saya sudah sering menerima kunjungan dari berbagai elemen masyarakat. Oleh karenanya ada sesuatu yang kurang jika saya di DPRD Sumut ini tidak melakukan hal yang sama," katanya.

Sementara itu, para mahasiswa yang tergabung dalam Formasih dalam pertemuan itu mengharapkan kiranya agar Bapak Rudy Hermanto dapat terus menerapkan serta meningkatkan apa yang sudah di lakukan di Padang Sidempuan di DPRD Sumut ini.

Sedangkan Nurwahid salah seorang sesepuh PDI Perjuangan dalam kesempatan yang sama mengajak kepada para generasi muda agar dapat terus berusaha membumikan Pancasila.

Dalam pertemuan itu, Noerwahid juga menyerahkan sebuah buku bacaan berjudul "Apa Yang Anda Ketahui Tentang Pancasila" kepada anggota DPRD Sumut dari PDI Perjuangan ini. (Agm)

Bagikan:
KOMENTAR