H.Tongku Bosar Pane Pimpin Kembali Percasi Padangsidimpuan

Minggu, 08 September 2019 | 14.36 WIB

Bagikan:
Muscab Pengkot Percasi  Padangsidimpuan Resmi Digelar, Sabtu, 7 September 2019 malam.


Padangsidimpuan - Setarapost.
Dalam rangka keberlangsungan jalannya roda organisasi  yang telah berakhir masa kepengurusannya, dan sebagai tindak lanjut yang diamanahkan AD/ART, Sabtu 7 Agustus 2019, Persatuan Catur Seluruh Indonesia Kota Padangsidimpuan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) bertempat di Kantor Percasi Padangsidimpuan Jalan Com Yos Sudarso , Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Sabtu 7 September 2019 malam.

" Muscab Pengkot Percasi  Padangsidimpuan resmi digelar sesuai dengan amanah or­ga­nisasi mengingat Pengkot Percasi telah berakhir masa pe­ri­odesasinya," ujar Mhd.Husein Lubis selaku pemimpin rapat yang juga sekretaris Percasi Padangsidimpuan.

Dalam Muscab yang berlangsung sederhana itu, seluruh peserta muscab dengan lugas tanpa intervensi menyampaikan pernyataan secara aklamasi tetap mencalonkan sekaligus mengharapkan H.Tongku Bosar Pane untuk tetap menjadi ketua Percasi untuk masa priode 2019 - 2023.

H.Tongku Bosar Pane selaku Ketua terpilih dalam kesempatan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kembali dalam mengembangkan olah­ra­ga catur untuk priode 2019 - 2023.

" Kita berharap perkembangan Catur Kota  Padangsidimpuan tetap Eksis dan berprestasi di ma­sa mendatang," ujarnya.

Sedangkan untuk agenda selanjutnya, pihak formatur akan melengkapi berkas administrasi hasil Muscab Percasi Kota Padangsidimpuan kepada KONI Kota Padangsidimpuan untuk direkomendasi dan diteruskan kepada Pengurus Percasi Sumatera Utara.

Turur hadir dalam acara Muscab tersebut, delegasi dari KONI Kota Padangsidimpuan, Viktor Sinaga, Ketua Percasi Kota Padangsidimpuan yang telah berakhir masa kepengurusan, H.Tongku Bosar Pane, Wakil Ketua Percasi priode yang berakhir, Ali Napia Nasution, Sekretaris Percasi, Mhd.Husein Lubis, serta pengurus lainnya. (Saut Togi Ritonga)


Bagikan:
KOMENTAR