Kakan Menag Labuhanbatu Jemput Jama'ah Haji Kloter 10

Sabtu, 07 September 2019 | 10.36 WIB

Bagikan:
Kelihatan, Kekankemenag Lab. Batu Induk Drs. H. Syarifuddin, M.Pd berfoto bersama (Foto:SetaraPost/RismanHarahap)

Medan, Setara Post
Kepala kantor kementerian Agama Labuhan Batu Induk, Drs. H. Syarifuddin, M.Pd jemput jemaah hajinya di Asrama Haji, ketika kembali dari tanah suci pada Kloter 10, Minggu malam (01/09/2019).

Kekankemenag Lab. Batu Induk yang bersama dengan H. Masrullah, SH Kabag Sosial, Drs. H. Akmal Harahap ketika berbincang-bincang dengan Risman Harahap dari Madya Online Setara Post, di Asrama Haji mengatakan jemaah haji yang baru kembali ini kiranya dapat meningkatkan ibadahnya, dan menjadi contoh suri tauladan kepada masyarakat terutama masyarakat Lab. Batu Induk dan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Inilah diantara tanda-tanda haji mabrur, kata Drs. H. Syarifuddin, M.Pd yagn Kekankemenag Lab. Batu Induk menambahkan.

Untuk diketahui jemaah haji dari Lab. Batu Induk yang berangkat menunaikan ibadha haji pada musim haji tahun 2019 ini, berjumlah 386 jemaah, satu orang Konstan meninggal dunia, kata Kekankemenag Lab. Batu Induk yang cukup akrab dengan setara post, sedangkan H. Andi Suheri Dalimunthe, ST.,MT, Plt. Bupati Lab. Batu Induk mengantarkan calon jemaah haji ke asrama haji Medan, ketika hendak berangkat ke tanah suci.

Tapi ketika jemaah hajinya kembali pada minggu malam (01/09/2019) itu, Bapak Bupati bersama masyarakat Lab. Batu Induk, menunggu di Lab. Batu, kata Kekankemenag Lab. Batu Induk, moga-moga saja jemaah haji Lab. Batu Induk memperoleh predikat haji mabrur dan mabrurah, dan kepada jemaah haji yang telah meninggal duni hendaknya ditempatkan Allah SWT, ditempat-tempat yagn sebaiknya, kata Kekankemenag Lab. Batu Induk ini mengakhiri bincang-bincang kepada Setara Post. Sementera itu, sumber diperoleh Setara Post, bahwa saudara Rahmad yang selalu melayani wartawan di Asrama Haji Medan, semoga berhasil menjadi kepala Seksi di Lab. Batu Induk. (RH)


Bagikan:
KOMENTAR