Padangsidimpuan Angkola Julu Juara Umum Festival Nasyd

Senin, 30 September 2019 | 21.07 WIB

Bagikan:
Padangsidimpuan – Setarapost.
Kontingen Nasyid Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu menjadi juara umum pada Festival Nasyd yang digelar Pemerintah Kota Padangsidimpuan di gedung adam malik, Seni 30 September 2019.

Terdapat sebanyak  8 (delapan) kategori yang dilombakan. Untuk group terbaik putra peringkat 1 diraih padangsidimpuan selatan, peringkat 2 padangsidimpuan angkola julu, peringkat 3 padangsidimpuan utara, peringkat 4 Padangsidimpuan Batunadua dan peringkat 5 Padangsidimpuan Tenggara.

Untuk kategori group terbaik putri dimenangkan Padangsidimpuan Angkola Julu (peringkat 1), Padangsidimpuan utara (peringkat 2), Padangsidimpuan Hutaimbaru (peringkat 3), Padangsidimpuan selatan (peringkat 4), padangsidimpuan batunadua (peringkat 5).
Busana serasi terbaik putra, Padangsidimpuan Selatan (peringkat 1), Padangsidimpuan Angkola Julu (peringkat 2), dan Padangsidimpuan Batunadua (peringkat 3). Untuk busana serasi terbaik putri, Padangsidimpuan Utara (peringkat 1), Padangsidimpuan Angkola Julu (peringkat 2), dan Padangsidimpuan Hutaimbaru (peringkat 3).

Vokal terbaik putra, Padangsidimpuan Angkola Julu (peringkat 1), Padangsidimpuan Batunadua  (peringkat 2), dan Padangsidimpuan Selatan (peringkat 3). Untuk vokal terbaik putri, Padangsidimpuan Angkola Julu (peringkat 1), Padangsidimpuan Utara (peringkat 2), dan Padangsidimpuan Selatan (peringkat 3).

Untuk kategori penabuht erbaik putra, dari Padangsidimpuan Selatan (peringkat 1), Padangsidimpuan Utara  (peringkat 2), dan Padangsidimpuan Angkola Julu (peringkat 3). Untuk penabuh terbaik putri, Padangsidimpuan Utara (peringkat 1), Padangsidimpuan Hutaimbaru (peringkat 2), dan Padangsidimpuan Angkola Julu (peringkat 3).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution, SH dalam sambuatannya mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta nasyid yang telah berhasil keluar sebagai pemenang.

“Jadikanlah kemenangan ini sebagai motivasi untuk lebih bergiat dan berlatih mencapai prestasi yang lebih gemilang pada tingkat provinsi dan harapan dapat bertanding ke tingkat nasional. “ujarnya.

Kepada yang belum berhasil menjadi juara hendaknya jangan berkecil hati. Teruslah berupaya berlatih agar dapat meraih prestasi yang lebih baik ada festival nasyd yang akan datang. “ kekalahan adalah kemenangan yang tertunda karena kesempatan meraih prestasi masih tetap terbuka.” Ujar Irsan.

Pada kesempatan itu, Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut khususnya kepada panitia, para peserta, para dewan juri sehingga Festival Nasyid Kota Padangsidimpuan dapan berjalan dengan baik dan semoga ditahun tahun mendatang dapat terus ditingkatkan kearah yang lebih baik. (Saut Togi Ritonga)
Bagikan:
KOMENTAR