Polres Pelabuhan Belawan Seret Bajing Loncat Di Tol Tanjung Mulia Ke Penjara

Senin, 23 September 2019 | 09.08 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost. Bajing loncat dipintu Tol Tanjung Mulia dan Mabar, yang sempat heboh didunia maya sehingga membuat pengendara was - was, berhasil diringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (21/9/2019).  Kini pelaku kejahatan  bajing loncat, sudah dijebloskan oleh Polisi kejeruji besi  Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi yang beredar, pelaku yang diketaui sudah ahli dengan kejahatan bajing loncat beberapa hari yang lalu mencuri dengan cara, memanjat mobil truck dan mengambil pelg besi ban truk. Disitu, aksi pelaku yang sempat Viral dimedia sosial.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan Lubis SH MH, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan melalui pesan Whatsapnya mengatakan"  Bahwa pelaku bernama Maratua Nasib Aritonang alis Tua (26) warga Jalan Tol Kampung Salam Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan telah di tertangkap.

"Pelaku berhasil di tangkap di Jalan Pelabuhan Raya persis di depan Gudang Multi Jaya Bestari (MJB),  dan petugas juga menyita barang bukti berupa dua velg besi, topi pelaku yang sedang melakukan aksi bajingnya di depan pintu tol Mabar," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Menurut keterangan pelaku saat diinterogasi petugas, sambung Ikhwan Lubis, mengakui perbuatannya melakukan pencurian mengambil velg tersebut.

Dan pelaku juga mengaku bahwa topi yang di pakainya saat melakukan aksi dipintu tol dan kini Tua dalam pemeriksaan oleh penyidik Polres Pelabuhan Belawan guna pengembangan lebih lanjut. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR