Syarianto Daftar Calon Bupati di DPC PDIP Sergai, Disambut Hangat Tim Penjaringan

Selasa, 10 September 2019 | 18.04 WIB

Bagikan:
Tim Kuasa Syarianto saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (9/9).
Setarapost.comMenyikapi Pilkada tahun 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai untuk periode 2020-2025.

Saat ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai telah membentuk Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diketuai oleh Saiful Azhar, Faizal Lubis selaku sekretaris, Elvi Yuliana Napitupulu selaku bendahara, Pangihutan Sihombing selaku Wakil Sekretaris Internal, Martahan Gultom selaku Wakabid BP Pemilu, serta tim sekretariat antara lain Aron Nababan, Siska Utami, dan Triana Nasution.

Sesuai keterangan Tim Penjaringan, pendaftaran dimulai sejak tanggal 5 September dan berakhir pada 14 September 2019 mendatang.

Hingga Senin (9/9), sudah ada 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai.

Diantaranya, Syarianto, mantan caleg DPR RI dari Partai Perindo, mengambil formulir pendaftaran melalui kuasanya, yaitu Saiful Amri dibuktikan dengan surat kuasanya. Pada saat pendaftaran, kuasa dari Syarianto disambut langsung oleh Syaiful Azhar selaku ketua tim penjaringan, Faizal Lubis, Elvi Yuliana Napitupulu, dan Tetty.

Syaiful Azhar, selaku ketua tim penjaringan, mengatakan agar kiranya Syarianto mengikuti semua mekanisme dan syarat yang sudah ditetapkan oleh PDI Perjuangan dalam hal pencalonan Bupati dan Wakil Bupati.

"Semua mekanisme dan aturan yang ada di PDI Perjuangan akan kami ikuti. Kami juga berterima kasih atas sambutan yg begitu hangat dari Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Serdang Bedagai," kata Saiful Amri selaku pemegang kuasa pendaftaran Syarianto.

Dari keterangan Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai sudah 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran, antara lain H. Syahlan Siregar, ST (Ketua DPRD Serdang Bedagai, Kader PAN), Dianto M.Pd (masyarakat), H. Zulkifli Barus (Kader Golkar), dan Syarianto (mantan caleg DPR RI dari Partai Perindo). (ril)
Bagikan:
KOMENTAR