Usai Dilantik, Rudy Hermanto Gelar Syukuran Dengan Libatkan Usaha Ekonomi Kerakyatan

Selasa, 17 September 2019 | 10.01 WIB

Bagikan:

Medan, Setara Post
Usai resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Sumut Periode 2019-2024 di gedung Dewan, Rudy Hermanto menggelar acara syukuran dengan melibatkan sejumlah usaha ekonomi kerakyatan di kediamannya, Senin (16/9).
Pantauan wartawan, sejumlah usaha kecil milik masyarakat serta kader PDI Perjuangan dilibatkan dalam melayani masyarakat dengan menu Nusantara diantaranya Sate, Bakso, martabak, bubur serta menu lainnya yang keseluruhannya berasal dari usaha masyarakat kecil.

"Semua menu yang kita hidangkan kepada undangan ini adalah berasal dari usaha ekonomi kerakyatan. Hal ini saya buat agar usaha ekonomi kerakyatan dapat maju dan berkembang," ungkap Anggota DPRD Sumut dari PDI Perjuangan ini.
Pada kesempatan itu, Rudy Hermanto juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan doa serta dukungan kepada dirinya sehingga dapat mewakili masyarakat di DPRD Sumut lima tahun ke depan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada saya sehingga dapat menjadi perwakilan masyarakat dan saya akan berusaha untuk dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat kedepannya," ungkap mantan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD P. Sidempuan ini.
Dalam acara yang turut diselingi dengan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu ini, turut juga dihadiri Wakil Walikota Padang Sidempuan Ir. H. Arwin Siregar, MM, Wakil Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi para tokoh masyarakat serta para Ketua PAC PDI Perjuangan dan ratusan kader PDI Perjuangan se Kota Medan. (Agm)

Bagikan:
KOMENTAR