Curi 48 Pakaian Kemeja Warga Tembung Di Jebloskan Ke Jeruji Besi Polsek Medan Kota

Selasa, 08 Oktober 2019 | 14.15 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Ntah apa dibenak pikiran Junaedi Simangungsong (37) warga Jalan Pasar X Tembung, membuat ia ketagihan mecuri pakaian. Tapi kali ini  Junaedi terpaksa harus berurusan dengan Polsek Medan Kota, karena ia ketangkap tangan telah mencuri pakaian ditoko Tri R milik Nur Afni (26) warga Percut Sei Tuan, Senin (7/10/2019)

Informasi yang didapat, Junaidi Simangungsong yang hobinya mencuri, diketaui menjalankan aksinya mencuri toko milik korban dipusat Pasar, Sabtu (5/10/2019). Disitu, pelaku ketangkap tangan telah mencuri 48 potong pakaian kemeja  merek Jhon Army. Pelaku mencuri kedalam toko milik korban, dengan cara memanjat bak seperti Spaidarman dan turun melalui atap toko yang sudah dirusaknya.  Namun, saat hendak kabur, pelaku kepergok pedagang lainnya dan langsung diteriaki 'Maling'. Kemudian oleh pedagang, barang bukti dan pelaku langsung diamankan ke Polsek Medan Kota.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku bahwa pelaku telah lebih dari sekali melakukan pencurian.

"Barangnya saya jual ke penjual pakaian di Jalan Pancing bang," ujar pelaku, Junaedi Simangunsong saat diinterogasi pedagang.

Dilokasi terpisah, Kapolsek Medan Kota, AKP Muhammad Rikki Ramadhan didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Dari tangan pelaku kita amankan 48 potong kemeja dengan harga Rp  4 juta lebih," Ujar Kapolsek Medan Kota AKP Muhammad Riki Ramadhan. Afd
Bagikan:
KOMENTAR