DPC PDIP Kota Medan Serahkan Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran di Sei Kera Hulu

Kamis, 24 Oktober 2019 | 22.39 WIB

Bagikan:
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang juga Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE, beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan saat turun ke lokasi musibah kebakaran di Jalan Sentosa Lama, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, Kami (24/10).
Setarapost.com | Musibah kebakaran yang menimpa warga di Jalan Sentosa Lama, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, membuat warga korban kehilangan harta benda dan trauma. Sebagai bentuk keprihatinan atas musibah ini, DPC PDI Perjuangan Kota Medan dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan menyampaikan langsung bantuan bahan material bangunan untuk korban kebakaran, Kamis (24/10). 
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang juga Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE, didampingi  Sekretaris Roby Barus, Bendahara DPC PDIP Boydo HK Panjaitan serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan, yakni Paul Mei Anton Simanjuntak, Daniel Pinem, Margareth Marpaung, Hendri Duin, Edward Hutabarat, David Roni Sinaga menyerahkan bantuan untuk warga korban kebakaran, yakni bahan material bangunan berupa semen sebanyak 50 sak, seng 40 lembar dan paku dengan total nilai Rp 5 juta. 
Bantuan tersebut diterima tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan di posko yang turut disaksikan Camat Medan Perjuangan, Zul Ahyadi dan Lurah Kelurahan Sei Kera Hulu, Mustofa.
Hasyim mengatakan, peristiwa kebakaran di Kota Medan sudah dua kali terjadi di pemukiman padat penduduk di bulan Oktober. Dan PDI Perjuangan Kota Medan turun langsung ke lapangan melihat kondisi korban serta menyerahkan bantuan. 
“Ini sudah kedua kali nya kebakaran di Kota Medan di pemukiman padat pada bulan Oktober ini. Dan kita langsung turun ke lapangan melihat kondisi korban dan juga menyerahkan bantuan dengan harapan dapat membantu keringanan warga,” katanya.
Dia juga menyampaikan, kedatangan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan ini, sekaligus memberi semangat kepada warga korban kebakaran agar bisa kembali bangkit dari musibah. 
“Kita turut prihatin terhadap bencana kebakaran yang terjadi ini dan menjadi tugas kita untuk memberi bantuan baik moril dan materil,” kata Ketua DPRD Kota Medan ini. (geosiar/spc
Bagikan:
KOMENTAR