DPD Dan DPC LAN Siap Berantas Narkotika Di Sumatera Utara Dan Medan Sekitaranya

Rabu, 02 Oktober 2019 | 18.50 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Maraknya peredaran narkotika di Sumatera Utara dan Medan sekitarnya, membuat beberapa Lembaga serius membantu aparat penegak hukum dan BNNP untuk memberantasnya. Seperti pengurus DPD dan DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN), yang baru saja dilantik dikantor Gubernur Sumatera Utara lantai 2 Aula Razainal Jalan Pangeran Diponegoro No. 30 , Selasa (01/10/2019) periode 2019 - 2024. Siap membantu aparat penegak hukum dan BNNP,  memberantas peredaran narkotika di Sumut dan Medan sekitarnya.

Ini sudah komitmen pengurus Dewan Pimpinan Daerah DPD dan Dewan Pimpinan Cabang DPC  Lembaga Anti Narkotika (LAN) Medan,  yang usai dilantik dalam deklarasinya.

Untuk pengurus DPC LAN Medan yang baru saja dilantik ialah 1. Ketua Tommy Andreas, 2. Wakil Ketua 1 Jumaidi, 3. Wakil Ketua II Ricky, 4. Wakil Ketua III Sahat M.Harianja SE, MMPP, 5. Sekretaris Hafidz Akbar SH, 6. Wakil Sekretaris Dedi Sembiring, 7. Bendahara Haris Fadhilla ST, 8. Wakil Bendahara Suwandi Makmur, 9. Wakil Bendahara II Dedek Alfian,10. Kabid Humas M.Nur, 11. Wakabid Humas I Humala S, SH, M.Kum, 12. Wakabid Humas II, 13. Kabid Suluh, 14. Wakabid Suluh I M.Hendry Bahry, 15. Wakbid Suluh II L.Albert B.Pinem, 16. Kabid Rehab Raja Selwan Pillay, 17. Wakabid Rehab 1 Mhd.Haris, 18. Kabid WRC Masdulhak, 19. Wakabid WRC I M.Nurlubis Salim, 20. Wakabid WRC II, 21. Kabid Litbag M.Yurizal, 22. Wakabid Litbang I Nelson Sitanggang, 23. Wakabid Litbang II Suhartanto, 24. Kabid SDM Manaek Simbolon, 25. Wakabid SDM I Fuad Yusuf, S.Pd, 26. Kabid IT, 27. Wakabid IT I,  27. Wakabid IT II Daffa R.A.Joan, 28.Kabid Jurnalis Afdal Syahputra, 29. Wakabid Jurnalis I Mhd.Husni, 30. Wakabid Jurnalis II Zulfan, 31. Kabid Niaga Masbon Nainggolan, 32. Wakabid Niaga I Dedy Ramadhan, 31. Wakabid Niaga II Abdul Rahman SE, 32. Kabid Advokasi Oberto Mangaliag Hutapea SH, 33. Wakabid Advokasi I M.Gandhi SH, 34.Wakabid Advokasi II Luhut Napitupulu SH, 35. Kabid S & B, 36. Wakabid S & B I, Wakabid S & B II Ir. Parlaungan Simanjuntak, 37. Kabid EO Andri, 38. Wakabid EO I, 39. Wakabid EO II Sopian, 40. Kabid Logistik Halinapiah, 41. Wakabid Logistik, 42. Kabid Kartini Adinda Rusna SH, 43. Wakabid Kartini I Visawati, 44. Wakabid Kartini II Sherly dan sejumlan anggota DPC LAN Medan.

Hadir dalam pelantikan pengurus DPD dan DPC LAN Medan. Ketua umum LAN Ustad Ibrahim, Panasehat Drs. Impun, Bobby C. Halim, Iskandar Budiman, Handoko Hardjono, pengawas Kapten CPM Riza Winarsa dan sejumlah para undangan.

Ketua umum Lembaga Anti Narkotika (LAN) Ustad Ibrahim dalam pengarahanya mengatakan" Alhamdulilla LAN kita sudah berkembang diberbagai Daerah. Jadi, mari kita perkuat LAN ini untuk kepentingan masyarakat. Dan saya berharap,  LAN dapat percepatkan meyelesaikan permasalahan narkotika apapun. Karena sudah bergai macam potensi anak Bangsa, khususnya disumut jadi korban penyalagunaan narkotika. Dengan itu juga, saya bangga masyarakat Sumut dapat masuk dalam pengurusan LAN. Kalau untuk struktur LAN kita ini, banyak didukungi oleh Divisi" Ujarnya

Lanjut Ustad Ibrahim. Visi dan misi kita ialah, memberantas narkotika. Dan saya berharap juga, siapkan energi dan waktu yang dapat dimanfaatkan. LAN ini ibarat suatu yang dapat mengganyang, makanya saya dari pusat datang buat kepentingan LAN. Untuk itu juga, saya titipkan LAN ini kepada TNI, Polri dan tokoh - tokoh agama. Mari rekan - rekan seperjuangan, kita kembangkan LAN di Sumut dan Medan sekitarnya. Untuk pengurus DPD dan DPC LAN yang sudah dilantik, semoga dapat melaksanakan tugas yang baik dengan angotanya masing - masing" Ucap orang nomor 1 di LAN ini yang mudah tersenyum. Afd
Bagikan:
KOMENTAR