DPD PPNI Kota Padangsidimpuan Periode 2019 - 2024 Dikukuhkan

Minggu, 06 Oktober 2019 | 20.52 WIB

Bagikan:
Padangsidimpuan – Setarapost.
Dewan Pengurus Wilayah  Persatuan Perawat Nasional Indonesia  ( DPW PPNI ) Provinsi Sumatera Utara dengan surat keputusan No. 022/DPW.PPNI - SU/SK/K/VIII/ 2019   mengukuhkan DPD PPNI Kota Padangsidimpuan periode 2019 - 2024, bertempat di gedung Adam Malik kota Padangsidimpuan, minggu 6 Oktober 2019
Adapun Pengurus yang dikukuhkan yaitu Ketua Rosmaidani Hasibuan, M.kep, Wakil ketua bidang Organisasi dan kaderisasi Sukhri Herianto Ritonga, M.kep, Wakil ketua bidang hukum dan pemberdayaan Politik Ganti Tua Siregar, S.kep,Ners, M.kes, Wakil ketua bidang Hubungan antar lembaga Masroini Ritonga, S.kep, Wakil ketua bidang pendidikan dan pelatihan Adi Antoni, M.kep,Wakil ketua bidang penelitian dan sistem informasi dan Komunikasi Toga Tahi Bonar, S.kep, Wakil ketua bidang pelayanan H.Rahmadi, S.kep, Wakil ketua bidang kesejahteraan Enila Marlan Dongoran , S.kep,  Sekretaris Ns. Dewi Herawati, S.kep.; Wakil sekretaris Fitri Nuryani, AMK,  Bendahara Anwar Saleh Lubis, S.kep, Wakil bendahara  Yonarita, S.kep.

Ketua panitia Muktaruddin menyampaikan rangkaian pengukuhan pengurus PPNI Kota Padangsidimpuan juga dilaksanakan  Seminar keperawatan “ Trend dan issue Manajemen kegawatdaruratan pasien stroke Pre dan intra Hospital ”, yang di ikuti sebanyak 320 orang yang berasal dari seluruh Perawat se- Tabagsel dan Mahasiswa/ i keperawatan yang ada di kota Padangsidimpuan.

Ketua Terpilih  Rosmaidani Hasibuan, M.kep menyampaikan dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada ketua DPW PPNI Prov.Sumut beserta jajarannya, Dr.Dudut Tanjung,  M.kep, Sp.KMB dan  Fera Liza,  M.kep, Sp. KMB serta kepada seluruh panitia yang telah berpartisipasi sehingga pelantikan dan Seminar ini terlaksana dengan baik.
 
“ Menjadi pengurus organisasi profesi tidaklah mudah karena kita harus siap bekerja maksimal,  serta berkomitmen untuk memberikan perlindungan masyarakat dan profesi keperawatan dengan melakukan inovasi untuk mempermudah pelayanan terhadap anggota dan dengan lahirnya UU keperawatan, maka  PPNI tidak boleh main main dalam menjalankan organisasi sebesar ini.”pungkas Rosmaidani.

Hadir dalam kegiatan,  Asisten III kota Padangsidimpuan Dilham lubis, Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan Kombang Ali Yasin,  Direktur RSUD Padangsidimpuan, Direktur RSUD Tapsel,  direktur Rumkit TNI AD Kota Padangsidimpuan serta undangan lainnya. (Saut Togi Ritonga)
Bagikan:
KOMENTAR