Hendra Penderita Hernia Dirujuk Oleh Kapolres Pelabuhan Belawan Ke RS.Bhayangkara Polda Sumut

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 14.03 WIB

Bagikan:

Belawan - Setarapost. Sosok pimpinan seperti Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H.Ikhwan Lubis SH MH, sulit untuk ditemui. Bagaimana tidak, orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan yang mempunyai jiwa sosial ini, megulurkan tanganya kembali untuk bocah bernama Hendra Yuriza  (7) penderita penyakit Hernia (Telor Besar), dengan cara merujuk Hendra Yuriza ke RS.Bhayangkara Polda Sumut Jalan Wahid Asyim untuk mendapatkan perawatan medis, Jum'at (25/10/2019).

Hendra Yuriza yang didampingi Team dokter dari Polres Pelabuhan Belawan diberangkatkan menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan menggunakan ambulans Polres.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengaku sangat prihatin melihat kondisi yang dialami Hendra Yuriza ini. "Oleh karena itu,  kita sesama manusia harus membantu  biaya perobatan dan biaya operasinya selama dirumah sakit", Ucap orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan ini.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H.Ikhwan Lubis SH MH, juga berjanji akab membantu biaya bocah tersebut setelah dioperasi sampai sembuh.

Sementara itu Diansari Dewi (41) ibu kandung Hendra Yuriza, mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Ikhwan Lubis yang sudah begitu peduli dan membantu Perobatan anaknya. Dengan meneteskan air mata, Dia juga mohon doa semoga anaknya cepat sembuh. Afd
Bagikan:
KOMENTAR