Kapolres Pelabuhan Belawan Perduli Terhadap Seorang Pengamen Yang Ikut Kompetisi Di Jakarta

Senin, 21 Oktober 2019 | 10.54 WIB

Bagikan:
Belawan - Setarapost.
Yang namanya nasib kita tidak bisa tau. Pasalnya, seorang anak yatim bernama Pepin (15) yang berprofesi sehari - hari sebagai pengamen mengikuti kompetisi dijakarta. Mendengar kabar tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan Lubis SH MH, beserta PJU Polres Pelabuhan Belawan mengunjungi kediaman orang tua Pepin digang Manggis Lingkungan I Kelurahan 600, Minggu (20/10/2019).

Disitu, orang nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan begitu terharu melihat Pepin yang seorang pengamen mempunyai suara merdu, yang akan ikut kompetisi dijakarta.

Informasi yang didapat, Pepin anak ketiga dari lima orang bersaudara dan memiliki seorang ibu yang kesehariannya bekerja sebagai buruh cuci. Untuk membantu ekonomi ibunya, Pepin harus mengamen di wilayah Marelan dan sekitarnya karena mempunyai tanggung jawab menyekolahkan ke dua adiknya yang masih sekolah.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan Lubis, SH., MH merasa sangat bangga dengan Pepin karena diusianya yang masih muda 15 tahun sudah menjadi tulang punggung keluarganya dengan bekerja mengamen.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengatakan berjanji akan memfasilitasi kebutuhan alat-alat musik bagi Pepin dan mengangkat Pepin menjadi penyanyi Grup Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres dalam kegiatan tersebut juga menyerahkan bantuan tali asih dan sembako yang diterima oleh Ibu Pepin bernama Selli.

Dalam kunjungan tersebut,  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan Lubis, SH., MH, didampingi oleh Kasat Binmas, Kapolsek Medan Labuhan, Wakapolsek Medan Labuhan, dan kepala Lingkungan setempat. Afd
Bagikan:
KOMENTAR