Kepala Dinas PUPUR Kota Tebing Tinggi Ibu Rusmiyati Harahap Tutup Lokakarya Program Kotaku Tahun 2019

Senin, 21 Oktober 2019 | 11.14 WIB

Bagikan:
Tebing Tinggi, Setara Post
Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan diwakili Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Rusmiyati ST resmi menutup Lokakarya Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) Kota Tebingtinggi 2019  yang berlangsung selama dua hari di Hotel Amanda, Jumat (18/10/2019).

Dalam sambutannya, Rusmiyati menyampaikan terimakasih yang kepada para peserta Lokakarya yang terdiri dari semua elemen stakeholder, Pemko Tebingtinggi, masyarakat, para Camat, Lurah dan BKM.

Menurutnya, Forum Kotaku ini telah menerima arahan dari beberapa pembicara serta melakukan diskusi dengan tiga kelompok dan menghasilkan kesepakatan program kerja menyukseskan Program Kotaku 2019.

"Saya berharap semua berperan aktif. Kendala harus dapat kita selesaikan dan semua hasil pembangunan Program Kotaku dapat dimanfaatkan dengan cara terus dirawat dan dipelihara serta memberikan penerangan kepada masyarakat secara terkoordinasi mulai kepala lingkungan, Lurah, Camat hingga OPD demi tercapai Kota Tebingtinggi tanpa kumuh, sehat sejahtera dan smart," ujarnya.

Sementara, Camat Tebingtinggi Kota Manda Yulian didampingi Camat Bajenis Julimansyah kepada wartawan mengatakan sangat mendukung program ini.

"Kami siap menggerakkan semua potensi yang ada, sehingga program 100% tersedianya air minum dan sanitasi serta target 0% kawasan kumuh tercapai di Kota Tebingtinggi," katanya. (bbs)
Bagikan:
KOMENTAR