Ketua Umum LP3SU Khawatir Anak Generasi Bangsa Jadi Korban Unjuk Rasa.

Rabu, 02 Oktober 2019 | 09.44 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost. Demontrasi / Unjuk rasa yang berlangsung beberapa hari ini, membuat ketua umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) Salfimi, Amd, Ak khawatir. Pasalnya, anak tingkat didikan SMA/SMK jadi korban demo/unjuk rasa yang dilakukan sejumlah anak mahasiswa.

Ketua umum LP3SU Salfimi, Amd, Ak  kepada Setarapost.com, Selasa (01/10/2019) mengatakan" Beberapa hari ini,  saya melihat gelombang unjuk rasa semakin mengkhawatirkan. Karena sudah banyak anak generasi penerus bangsa menjadi korban. Dengan itu, saya sebagai ketua umum LP3SU sangat menghargai perjuangan adik - adik mahasiswa dan beberapa element juga masyarakat, yang menuntut keadilan"Ujarnya.

Lanjut Salfimi." Kita tidak ingin demontrasi yang terjadi beberapa tahun yang lalu terjadi kembali,  seperti di Aceh dan Ambon. Tapi aksi demontrasi tersebut, dapat diselesaikan dengan cara musyawarah dan mufakat.

"Untuk itu, marilah kita semua memulai musyawarah buat menyelesaikan persoalan Bangsa ini. Seperti yang diucapkan Wakil Presiden pertama Muhammad Hatta yang mengatakan" Bahwa mahasiswa itu adalah  pikiran dan hati rakyat juga. Dengan itu juga, saya mengucapkan selamat berjuang kepada adik - adik generasi penerus Bangsa. Semoga tujuan yang diharapkan dapat tercapai dengan baik. Tapi saya mengharapkan selesaikanla dengan cara berdialog, karena pintu dialog dan musyawarah selalu terbuka. Damailah negriku dan berjayalah Bangsaku" Ucap ketua umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) Salfimi, Amd, Ak. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR