Meriahkan HUT Kota Padangsidimpuan, DK2P Gelar Festival Lagu POP Dan Perjuangan

Selasa, 08 Oktober 2019 | 16.38 WIB

Bagikan:
Ketua DK2P M Amin Nasution saat memberikan keterangan Pers di Gedung H Adam Malik, Selasa (8/10-2019).

Padangsidimpuan - Setarapost.

Menyemarakkan peringatan HUT Kota Padangsidimpuan yang ke 18, Dewan Kesenian Kota Padangsidimpuan (DK2P) melaksanakan Lomba Lagu POP dan Lagu Perjuangan serta Lomba Paduan Suara Mars Pemko Padangsidimpuan.

Ketua Dewan Kesenian Kota Padangsidimpuan (DK2P) M Amin Nasution didampingi oleh Ketua Panitia Pelaksana Rony Syaputra Siregar kepada sejumlah wartawan, mengatakan audisi digelar di Gedung Nasional H Adam Malik Jalan Serma Lian Kosong Kota P. Sidimpuan sejak Selasa 8 Oktober 2019.

Dikatakan Amin bahwa peserta Lomba Lagu POP dan Perjuangan diikuti sebanyak 78 orang peserta, sedangkan untuk peserta Lomba Mars Pemko Padangsidimpuan di ikuti sebanyak 14 group.

" Karena banyaknya peserta khususnya pada lomba lagu POP dan Perjuangan, maka kita sepakat untuk melalui audisi sehingga bisa kita seleksi peserta yang langsung lolos ke babak semi final yang mulai dilaksanakan besok, Rabu (9/10-2019), sekaligus untuk mengambil kunci nada,"Ujar Amin.

Sedangkan untuk peserta Paduan Suara langsung lolos akan dipertandingkan  pada hari Kamis (10/10-2019) yang mulai sejak  pukul 09.00 Wib.(Saut Togi Ritonga)


Bagikan:
KOMENTAR