Meriahkan HUT, Pemko Padangsidimpuan Gelar Lomba Kebersihan

Selasa, 15 Oktober 2019 | 10.16 WIB

Bagikan:
Padangsidimpuan - Setarapost.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 18,  Pemerintah Kota Padangsidimpuan menggelar lomba kebersihan lingkungan kantor organisasi perangkat daerah dan desa / kelurahan.

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Padangsidimpuan Muhammad Faidzal, SP ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin 14 Oktober 2019 mengatakan lomba kebersihan  kantor tersebut merupakan program menggalakkan kebersihan dilingkungan kerja sejalan dengan visi misi Padangsidimpuan Bersinar.

" Kebersihan merupakan pangkal kesehatan yang harus terjaga dan terawat khususnya dilingkungan pekerjaan sehingga dapat menciptakan suasana yang asri. Dan juga diharapkan dapat membudayakan kerja gotong royong di lingkungan kantor." Ujarnya.

Dikatakannya, untuk OPD dinas, badan, kantor dan kecamatan sudah seluruh nya dikunjungi tim penilai, sedangkan untuk penilaian desa/kelurahan dilakukan terhadap 3 desa/kelurahan yang diajukan masing masing kecamatan.

Hasil penilaian lomba kebersihan lingkungan kantor tersebut nantinya akan disampaikan kepada Panitia HUT Pemko Padangsidimpuan. (Saut Togi Ritonga)
Bagikan:
KOMENTAR