Panit Reskrim I Polsek Helvetia Beri Penyuluhan Siswa SMA N 12

Senin, 07 Oktober 2019 | 21.19 WIB

Bagikan:

Medan - Setarapost.
Untuk meningkat kesadaran siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), agar tidak ikut melakukan aksi Demonstrasi / Unjukrasa diwilayah hukum Polrestabes Medan. Polsek Medan Helvetia, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan serta kordinasi terhadap siswa - siswi disetiap - setiap sekolah, khususnya diwilayah hukum Polsek  Helvetia.

Dengan itu, Panit Reskrim 1 Polsek Helvetia Iptu Sahri Sebayang beri pembinaan dan penyuluhan serta kordinasi, terhadap siswa - siswi SMA Negri 12 Jalan Cempaka V Kelurahan Helvetia Tengah, Senin (07/10/2019) pukul 07:30 Wib.

Sebelum  kegiatan pembinaan terlaksana, Panit Reskrim I Polsek Helvetia Iptu Sahri Sebayang telebih dahulu sambangi sejumlah guru sekolah SMA N 12. Agar para siswa - siswi SMA N 12, tidak ikut dalam kegiatan Demontrasi diwilayah hukum Polrestabes Medan.

" Kegiatan pembinaan dan penyuluhan serta kordinasi yang saya laksanakan ini, sesuai dengan surat Edaran Mentri Pendidikan. Jadi saya meminta kepada seluruh siswa - siswi SMA N 12, jangan ikut dalam kegiatan Demontrasi / Unjukrasa yang telah terjadi beberapa hari yang lalu. Kalian ini, generasi penerus Bangsa dan akan jadi pengganti para pemimpin kita. Belajarlah dengan sebaik mungkin, dan hormati para guru serta sayangila orang tua kalian masing - masing. Agar cita - cita yang diinginkan, dapat tercapai" Ucap Panit Reskrim I Polsek Helvetia Iptu Sahri Sebayang, dihadapan para guru dan siswa - siswi SMA N 12.

 Usai mendengar pembinaan dan penyuluhan dari Panit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Sahri Sebayang. Seluruh siswa - siswi SMA N 12  dapat memahami dampak akibat resikonya, bilamana mereka ikut kegiatan Demontrasi tersebut. Disitu juga  seluruh siswa - siswi SMA N 12,  berjanji tidak ikut dalam kegiatan Demontrasi diwilayah hukum Polrestabes Medan.

Selama kegiatan  pembinaan dan penyuluhan serta kordinasi yang dilaksanakan Panit Reskrim 1 Polsek Helvetia Iptu Sahri Sebayang, berlangsung dengan aman dan kondusif. Dan terciptanya juga,  kekondusifan dilingkungan sekolah diwilayah hukum Polrestabes Medan. (Afd)
Bagikan:
KOMENTAR