Pemasangan Tiang PT. Telkom Ganggu Kenyamanan Warga di Jalan Irian Barat

Selasa, 22 Oktober 2019 | 00.37 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Warga masyarakat Jalan Irian Barat simpang Jalan Sambu protes keras terhadap pemasangan tiang baru milik PT. Telkom yang dikerjakan oleh PT. Prima Indo Sentosa.

Pemasangan tiang yang berdekatan dengan tembok rumah warga ini dikerjakan malam hari tanpa adanya pemberitahuan kepada masyarakat sehingga membuat warga resah terhadap masalah keamanan rumah mereka.

Salah seorang warga bernama Drg. Alvin Leonard mengatakan pemasangan tiang PT. Telkom yang bergempetan dengan dinding rumahnya ini dikhawatirkan akan mempermudah maling untuk memanjat rumahnya.

"Kita khawatir tiang ini bisa bikin maling mudah memanjat rumah saya karena berdekatan dinding rumah saya," protes Drg. Alvin Leonard.

Sementara, Hendra yang mengaku dari pihak PT. Prima Indo Sentosa mengaku ditugaskan untuk memasang tiang baru dari PT. Telkom yang akan digunakan untuk jaringan internet dan TV Kabel.

"Titik pemasangan udah ditentukan bang, kalau tidak dipasang nanti jaringan akan terganggu," ujar Hendra.

Ketika ditanya mengenai izin yang diperoleh atas pemasangan tiang baru ini, Hendra mengaku surat suratnya masih sama pimpinan.

"Surat izin saya minta dulu bang melalui WA dari pimpinan kita," ujar Hendra menjawab wartawan.

Menanggapi masalah ini warga akan segera meminta kepada Pemko dan DPRD agar dapat menindak masalah pemasangan tiang internet yang mulai tidak teratur dan mengganggu kenyamanan warga. (Agm)

Bagikan:
KOMENTAR