Sampah Berserak di Kantor DPRD Sidimpuan Usai Sidang Paripurna

Jumat, 04 Oktober 2019 | 19.49 WIB

Bagikan:
Padangsidimpuan-setarapost.

Kebersihan adalah pangkal kesehatan, pepatah ini tampaknya tidak menjadi pedoman di lingkungan sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan.

Pasalnya, usai Rapat Paripurna pengumuman Pimpinan DPRD Kota Padangsidimpuan, Jumat 4 Oktober 2019, pemandangan kotak bungkus snack kegiatan tampak berserakan baik di dalam ruang paripurna maupun koridor ruangan sehingga menimbulkan kesan jorok.

" Sangat disayangkan kantor sekelas pejabat yang berlebel yang terhormat namun kebersihannya tidak terpelihara."ujar Martin Panggabean kepada wartawan, Jumat 4 Oktober 2019.

Menurutnya, visi misi Walikota Padangsidimpuan yang sehat, bersih dan Bersinar hendaknya di mulai dari lingkungan perkantoran sendiri sehingga menjadi contoh  bagi masyarakat.

Ketua DPRD Siwan Siswanto ketika akan dikonfirmasi perihal tersebut tidak membuahkan hasil, usai keluar dari ruangan nya langsung menuju ruang sekwan dan tak berapa lama berlalu meninggalkan gedung dewan dengan mobil dinasnya.

Demikian halnya Sekretaris Dewan Irfan Bakri juga tidak berhasil dikonfirmasi diruang kerjanya. Permintaan konfirmasi melalui staf sekretariat DPRD juga tidak direspon. (Saut Togi Ritonga)
Bagikan:
KOMENTAR