Seorang Wanita Babak Belur Di Hajar Pria Berbadan Besar Di Pasar Rame

Jumat, 18 Oktober 2019 | 14.47 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Warga seputaran Pasar Rame Jalan Thamrin Kelurahan Pandau Hulu, Kecamatan Medan Area, mendadak heboh. Pasalnya, seorang wanita dihajar perampok dalam mobil, Kamis (17/10/2019) sekira pukul 09:30 Wib.

Korban yang diketaui bernama Jafline warga Jalan Pabrik Tenun, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah  mengalami luka-luka diduga karena dipukuli oleh para pelaku. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Medan Area.

Informasi yang didapat, peristiwa perampokan tersebut, saat korban mau belanja dipasar Rame tepatnya dibelakang Thamrin Plaza.

Ketika korban tiba ditempat kejadian perkara (TKP), ia langsung memarkirkan mobilnya dan berniat ingin berbelanja. Usai  belanja, korban pun berenjak masuk kedalam mobilnya untuk pulang. Tiba - tiba, datang seorang pria berbadan besar memakai baju kaos warna gelap dari pintu sebelah kiri.

Kemudian mengancam korban dengan obeng yang ditempelkan tepat di leher, sembari menyeret korban ke bangku samping sopir. Sedangkan pelaku sendiri duduk di bangku sopir dikarenakan korban berontak.

Sehingga pelaku pun mengikat tangan korban dan memukul bagian muka. Bukan itu saja, pelaku juga menikam lengan korban bagian tangan kiri. Tidak terima dianiaya lantas korban pun meronta sambil berteriak minta tolong. Sehingga masyarakat yang di TKP pun mendengar kejadian dan membantu korban.

“Di saat masyarakat mendekati mobil, pelaku pun melarikan diri arah ke Pasar Rame. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Methodist dan dirunjuk lagi ke Rumah Sakit Colombia di Jalan Listrik Kota Medan, ” Terang Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan saat dikonfirmasi wartawan sembari mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

“Masih kami lidik dan dalami. Korban masih mendapat perawatan medis, belum dapat kami mintai keterangan,” jelasnya. Afd
Bagikan:
KOMENTAR