Wanita Pegawai BANK Swasta Di Tangkap Team Pegasus Satreskrim Polrestabes Medan Di Jakarta

Selasa, 15 Oktober 2019 | 17.27 WIB

Bagikan:
Medan - Setarapost.
Berhasil menganiaya seorang mahasiswi, wanita yang merupakan pegawai BANK Swasta ditangkap Tem Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Satreskrim Polrestabes Medan, Senin (14/10/2019).

Pelaku yang diketaui bernama Rika Rosario pegawai BANK Swasta di Jakarta , anak dari tokoh masyarakat Sumut berinisial PN. Telah melakukan penganiayaan terhadap korban Rahma Dhea Saraswati,  di Cafe Shoot The Trades Jalan Kapten Patimura Medan, Sabtu (7/9/2019) yang lalu.

Disitu, Team Pegasus Satreskrim Polrestabes Medan menggiring pelaku Rika Rosario yang didampingi sejumlah kerabatnya turun dari mobil Fortuner warna Hitam. Lalu pelaku  digiring lagi oleh Team Pegasu Satreskrim Polrestabes Medan, menuju ruang penyidik Satreskrim Polrestabes Medan.

Informasi yang didapat, akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku Rika Rosario korban Rahma Dhea Saraswati, mengalami luka serius seperti bengkak dipipi kiri, pendarahan dimata sebelah kiri. Lalu leher, kepala bagian kanan atas dan kiri bawah bagian belakang bengkak dan memar juga.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa pelaku penganiayaan telah diamankan di Polrestabes Medan.

"Iya benar. Yang bersangkutan (Rika Rosario) sudah ditangkap dan saat ini masih diperiksa penyidik," ungkap Hartanto, Senin (14/10/2019).

Sementara itu korban, Rahma Dhea mengucapkan terima kasih pada pihak Polrestabes Medan yang telah menindak lanjuti laporan pidana penganiayaan yang dialaminya.

"Secara pribadi saya selaku korban penganiayaan yang dilakukan terlapor (Rika) mengapresiasi pihak kepolisian yang sudah menangkap pelaku," ujar Dhea pada wartawan.

Dia berharap agar proses hukum terhadap terlapor benar-benar ditegakkan menurut undang undang yang berlaku di negara Indonesia ini.

"Saya harap terlapor ini diproses secara hukum atas tindak pidana yang dilakukannya pada saya," tutur Dhea berharap. Afd
Bagikan:
KOMENTAR