Demo di DPRD Sumut, Pospera Diterima Anggota Fraksi PDI Perjuangan

Kamis, 28 November 2019 | 22.35 WIB

Bagikan:
Medan, Setara Post
Ratusan massa dari Dewan Pimpinan Daerah Posko Perjuangan Rakyat (DPD Pospera) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Sumut, Kamis (28/11)

Dalam aksinya, massa Pospera menuntut agar PT. AIA Finansial untuk memberikan hak hak kepada para karyawan yang telah diberhentikan secara sepihak oleh perusahaan tersebut.

"Kami minta anggota DPRD Sumut untuk menerima aspirasi kami dan membantu kami dalam menyelesaikan masalah pemecatan dan perampasan hak hak tenaga pemasaran dan karyawan PT. AIA," teriak massa dari depan gerbang DPRD Sumut.

Melihat aksi massa tersebut, perwakilan dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut diantaranya Delpin Barus, ST, Rudy Hermanto serta Kiki Handoko Sembiring langsung turun menemui para pendemo dan menyampaikan orasinya.

"Kami akan tetap berjuang bersama saudara saudara sekalian, jangan takut kita akan lawan penindasan," ujar Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto.

Sementara, Anggota DPRD Sumut Delpin Barus, ST yang juga turun menemui pendemo mengajak para perwakilan pengunjuk rasa untuk masuk ke dalam gedung dewan guna membahas permasalahan yang disampaikan.

"Ayo beberapa perwakilan kita masuk ke dalam gedung DPRD agar dapat membahas permasalahan yang saudara hadapi," tegas Delpin Barus.

Sedangkan, Kiki Handoko Sembiring yang juga anggota DPRD Sumut dari PDI Perjuangan juga menyatakan akan menjembatani permasalahan yang dihadapi oleh para karyawan PT. AIA ini.

Seperti diketahui, sejumlah karyawan PT AIA Finansial diberhentikan secara sepihak oleh perusahaan sehingga mereka merasa dirugikan dan mengharapkan perusahaan untuk dapat mengeluarkan pesangon. (Agm)

Bagikan:
KOMENTAR