Hakim PN Medan Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya di Kutalimbaru

Sabtu, 30 November 2019 | 16.28 WIB

Bagikan:
Deliserdang - Setarapost. Warga Dusun II Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kapupaten Deliserdang  mendadak heboh. Pasalnya, seorang pria ditemukan warga tewas dalam mobil diperladangan warga.

Informasi didapat , pria yang ditemukan tewas dalam mobil diketaui Hakim Pengadilan Negeri Medan bernama Jamaluddin SH (55),  Jum'at (29/11/2019) sekira pukul 13:00 Wib.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Biltar kepada wartawan mengatakan" Ditemui korban tewas setelah mendapat informasi dari Kepala Desa Suka Dame sekira pukul 13:30 Wib, bahwa ditemukan 1 unit mobil Toyota Prado warna Hitam dengan nomor polisi BK 77 HD diperladangan warga dikawasan Dusun II Namo Bintang Desa Suka Dame, Kutalimbaru, Deliserdang.

" Begitu dapat informasi, kami langsung ketempat kejadian perkara (TKP). Setiba di TKP, kami menemukan mobil korban sudah berada dikebun sawit warga dan korban dalam keadaan tewas dengan posisi terlentang dibangku belakang supir.

Selanjutnya, petugas Polsek Kutalimbaru menghubungi team Inafis Polrestabes Medan. Lalu  team Inafis  melakukan olah tempat kejadian, untuk selanjutnya jenazah Jamaluddin  dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi" Ucap Kapolsek Kutalimbaru AKP Blitar.

Menurut informasi dari pihak kepolisian yang namanya tak mau disebutkan mengatakan bahwa saat ditemukan, mobil yang ditumpangi Jamaluddin mengalami kerusakan di bagian depan karena diduga menghantam batang pohon sawit dan pada leher korban terdapat seperti bekas jeratan.

Mobil tersebut pertama kali ditemukan petani yang sedang dalam perjalanan ke ladang atas nama AnwarTarigan (25) dan Sungkunen Sembirin, keduanya warga Dusun I, dan Lengser Surbakti (41) warga Dusun II, Desa Suka Dame Kecamatan Kutalimbaru.

Dari lokasi, polisi mengamankan barang barang milik korban berupa 1 unit mobil Toyota Land Cruiser Prado warna hitam dengan plat polisi terpasang BK 77 HD, dompet berisi KTP dan 1 buah HP Samsung lipat warna hitam. korban yang memiliki nama lengkap Jamaluddin SH MH, dengan jabatan Hakim Utama Muda yang sehari-harinya dikenal ramah oleh para wartawan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto saat dikonfirmasi wartawan mengatakan"  Bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus kematian Jamaluddin.

“Kami telah membentuk tim khusus untuk mengungkapkan kasus ini. Untuk jenazah sedang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,”kata Kompol Eko Hartanto.

Menurut data dan informasi yang beredar di tubuh korban, terdapat memar di bagian leher yang kehitaman, hidung terdapat cairan berwarna agak kekuningan.

Sementara di rumah duka yang terletak di Jalan Aswad, Komplek Royal Monaco, Blok B Nomor 22, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, tampak suasana duka yang mendalam. Informasinya Jenazah akan dibawa ke Aceh untuk disemayamkan. Afd
Bagikan:
KOMENTAR